Kan Memo dan Pepo mau pisah. Saya tanya mau kemana Memo, lalu beliau jawab mau mencari aktivitas lain
Jakarta (ANTARA) - Annisa Pohan mengaku menyesal tak sempat membawa Ibu Ani Yudhoyono ke rumah yang baru ditempatinya.

"Jadi saya dan Mas Agus (Agus Harimurti Yudhoyono) baru menempati rumah baru. Rencananya saya dan Mas Agus mau bawa ke rumah baru, tapi keburu dibawa ke Singapura karena sakit," kata menantu Presiden Republik Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono itu usai pemakaman Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata, Jakarta, Minggu.

Annisa mengaku menyesal tidak sempat membawa mertuanya tersebut ke rumah barunya itu.

Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) didampingi menantu Annisa Pohan (kanan) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (tengah) menaburkan bunga di makam Ibu Ani Yudhoyono, Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Minggu (2/6/19). ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/nz. (ANTARAFOTO/PUSPA PERWITASARI)


Bahkan sebelum hari kematian mertuanya itu, Annisa bermimpi melihat Bu Ani di tangga rumahnya meminta "curriculum vitae" atau CV bapak mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyono. Ia sempat menanyakan untuk apa CV hal itu pada ibu mertuanya

"Kan Memo dan Pepo mau pisah. Saya tanya mau kemana Memo, lalu beliau jawab mau mencari aktivitas lain," kenang Annisa.

Prosesi pemakaman Ani Yudhoyono berlangsung di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata, Jakarta Selatan. Bertindak sebagai inspektur upacara Presiden Joko Widodo.

Kristiani Herawati atau yang dikenal dengan Ani Yudhoyono merupakan Ibu Negara RI periode 2004-2014. Ani wafat karena menderita kanker darah setelah dirawat selama empat bulan di National University Hospital (NUH), Singapura, Sabtu (1/5).


Baca juga: Annisa mimpi Ani Yudhoyono minta "CV"

Baca juga: Annisa Pohan unggah video Ani Yudhoyono yang energetik di RS

Baca juga: Annisa Pohan kenang kondisi Ani Yudhoyono yang sempat membaik


Pewarta: Indriani
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019