Lain kali aja ya dik
Jakarta (ANTARA) - Presiden Republik Indonesia (RI) 2001-2004 Megawati Soekarnoputri dan putrinya Menteri Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani enggan berkomentar terkait Ani Yudhoyono.

  Saat ditemui usai pemakaman ibu negara periode 2004-2014 Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata, Jakarta, Minggu, Megawati hanya diam saat ditanya wartawan. Sesekali ia tersenyum kepada awak media. Meski demikian, Megawati menyambut uluran tangan masyarakat yang ingin bersalaman dengannya.

  Lain halnya dengan Puan Maharani yang menyampaikan permintaan maaf kepada awak media karena tidak mau berkomentar.

  "Lain kali aja ya dik," elak Puan.

  Megawati dan Puan Maharani datang ke pemakaman Ani Yudhoyono dan duduk bersebelahan. Sementara di sebelah kanan Megawati adalah ibu negara Iriana Jokowi, yang kemudian disampingnya Susilo Bambang Yudhoyono.

  Sebelumnya, Puan Maharani menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Ani Yudhoyono.

  "Innalillahi Wa inna illaihi roji'un.Semoga segala amal baik Ibu Ani Yudhoyono diterima di sisi-Nya, serta keluarga yang di tinggal kan diberikan ketabahan dan kesabaran. Amiin," tulis Puan dalam akun Instagramnya @puanmaharaniri , Sabtu (1/6).

  Sejumlah warganet berkomentar dibawah ucapan belasungkawa meminta agar Puan dan Megawati datang dan segera mengakhiri "ketidakakuran" dengan SBY.

Pewarta: Indriani
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2019