Jakarta (ANTARA) - Visinema Pictures akan merilis film terbarunya yang berjudul "Bridezilla" sebagai film bergenre drama komedi dan mengangkat tema pernikahan.

Film ke empat dari Visinema itu, dalam keterangan tertulis yang diterima Antara di Jakarta, Sabtu, menceritakan ambisi dan obsesi Dara (Jessica Mila) yang menginginkan pernikahannya menjadi yang terbaik pada tahun itu karena sudah memimpikan pernikahan itu sejak kecil.

Selain Jessica Mila, "Bridezilla" juga dibintangi Sheila Dara Aisha, Rio Dewanto, Rafael Tan, Widyawati, Adriano Qalbi, Aimee Saras, Rukman Rosadi dan pendatang baru Lucinta Luna.

Film besutan produser Cristian Imanuell dan sutradara Andi Bachtiar Yusuf itu mulai tayang pada Agustus 2019.

Baca juga: Sambut Ramadan, JOOX hadirkan podcast cerita gratis

"Bridezilla" merupakan kisah drama suara yang telah diangkat lewat JOOX the Series. Hanya saja, kisah yang diperdengarkan lewat JOOX itu merupakan prekuel film "Bridezilla".

Drama radio yang diperankan oleh Jessica Mila (Dara), Sheila Dara Aisha (Key), Rio Dewanto (Alvin) dan Rafael Tan (Aang) tersebut mengisahkan tentang perjalanan Dara (19 tahun) yang ingin menjadi ahli dalam membuat acara pernikahan dengan cara magang di The Marcello, salah satu Wedding Organizer terkenal.

Namun, Dara harus menanggung kehidupan cinta yang hancur akibat kesibukannya mengurusi klien-klien yang Bridezilla. Selama masa penayangannya, drama radio "Bridezilla" itu telah didengar oleh lebih dari 625 pendengar.

Baca juga: Jessica Mila kesulitan perankan tokoh serial podcast

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019