Pesta Lomban di Pantai Kartini Jepara

  • Rabu, 12 Juni 2019 14:40 WIB

Warga mengikuti prosesi Pesta Lomban di Pantai Kartini, Jepara, Jateng, Rabu (12/6/2019). Pesta Lomban yang diadakan sepekan setelah Idul Fitri dengan melarung sesaji berupa kepala kerbau serta hasil bumi ke tengah laut itu merupakan ungkapan syukur dan harapan para nelayan kepada Tuhan atas limpahan rezeki dan keselamatan saat melaut. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/aww.

Warga mengikuti prosesi Pesta Lomban di Pantai Kartini, Jepara, Rabu (12/6/2019). Pesta Lomban yang diadakan sepekan setelah Idul Fitri dengan melarung sesaji berupa kepala kerbau serta hasil bumi ke tengah laut itu merupakan ungkapan syukur dan harapan para nelayan kepada Tuhan atas limpahan rezeki dan keselamatan saat melaut. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/aww.

Sejumlah warga membawa miniatur kapal yang berisi kepala kerbau dan sesaji yang akan di larung saat prosesi Pesta Lomban di Pantai Kartini, Jepara, Rabu (12/6/2019). Pesta Lomban yang diadakan sepekan setelah Idul Fitri dengan melarung sesaji berupa kepala kerbau serta hasil bumi ke tengah laut itu merupakan ungkapan syukur dan harapan para nelayan kepada Tuhan atas limpahan rezeki dan keselamatan saat melaut. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait