AM Nasir lantik 176 pejabat Kapuas Hulu

id kapuas hulu,pejabat baru

Pengambilan sumpah dan janji jabatan terhadap 176 ASN di Kapuas Hulu yang di laksanakan oleh Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir. (Foto ANTARA/Timotius)

Putussibau, Kapuas Hulu (ANTARA) -
Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir, secara resmi melantik 176 pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu provinsi Kalimantan Barat.
 
Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Majelis Adat Budaya Melayu Kapuas Hulu, di Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Kamis.
 
Dalam kesempatan itu, Nasir mengatakan 176 pejabat yang dilantik itu terdiri dari jabatan tertinggi Pratama sebanyak satu orang yaitu Penjabat Sekda Kapuas Hulu, jabatan administrator sebanyak 52 orang dan jabatan pengawas sebanyak 122 orang." Pelantikan itu bersifat promosi, rotasi dan reposisi jabatan, sesuai aturan yang berlaku dan tidak ada intervensi politik," kata Nasir.
 
Nasir mengatakan pelantikan itu juga menindaklanjuti hasil evaluasi kinerja, penilaian kualifikasi, test kompetensi dan uji kesesuaian yang telah di ikuti serta mendapatkan persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara.
 
Dia menekankan agar para ASN yang dilantik dapat membuktikan kinerjanya dan kemampuan serta prestasi." Laksanakan tugas sesuai aturan terutama untuk pelayanan publik, bagi yang di rotasi segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru," kata Nasir.*

Pewarta : Teofilusianto Timotius
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar