BNN dapat bantuan alat penterjemah dari INL

id BNN,kerja sama bnn,kedutaan besar amerika

Deputi Hukum dan Kerja Sama BNN, Puji Sarwono dan Atase DEA di Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta, Bryan Barger. (Dokumentasi Humas BNN)

Jakarta (ANTARA) - Badan Narkotika Nasional (BNN) berterima kasih sekaligus memberikan apresiasi yang tinggi kepada International Narcotics and Law Enforcement (INL) Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta yang telah memberikan bantuan berupa alat penterjemah, Jumat.

Deputi Hukum dan Kerja Sama BNN, Puji Sarwono, dalam siaran yang diterima, mengatakan alat penterjemah yang terdiri dari 35 unit headset receivers, empat unit pemancar, 35 unit shooting ear muffs, 35 tactical tourniquets selanjutnya akan diserahkan kepada Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) di Lido.

"Alat ini sangat bermanfaat bagi BNN khususnya PPSDM, karena BNN akan sering menggelar pelatihan internasional yang pesertanya gabungan baik dari dalam maupun luar negeri sehingga alat seperti ini sangat diperlukan,” kata Sarwono.

Di hadapan delegasi INL, Sarwono mengatakan, selain dukungan seperti ini maka ke depannya, BNN berharap INL dapat memberikan dukungan-dukungan lainnya.

Sementara itu, Atase DEA di Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta, Bryan Barger, mengatakan, dukungan seperti ini merupakan salah satu bentuk kemitraan dengan BNN.

Ia pun memberikan apresiasi atas kerja sama yang sinergis yang selama ini terjalin antara BNN dengan INL.

Pewarta : Joko Susilo
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar