Wisata edukasi konservasi Penyu

  • Rabu, 19 Juni 2019 12:16 WIB

Wisatawan melihat proses penetasan telur penyu secara semi alamiah di kawasan Konservasi Penyu, Sukamade, Taman Nasional Merubetiri, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (18/6/2019). Wisata edukasi di kawasan konservasi yang menjadi salah satu habitat penyu bertelur tersebut diharapkan selain dapat memberikan pengetahuan tentang hewan yang terancam punah itu juga agar masyarakat turut menjaga kelestariannya. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/wsj.

Wisatawan melepas tukik (anak penyu) yang berhasil ditetaskan secara semi alamiah di kawasan Konservasi Penyu, Sukamade, Taman Nasional Merubetiri, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (18/6/2019). Wisata edukasi di kawasan konservasi yang menjadi salah satu habitat penyu bertelur tersebut, diharapkan selain dapat memberikan pengetahuan tentang hewan yang terancam punah itu juga agar masyarakat turut menjaga kelestariannya. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/wsj.

Tukik (anak penyu) yang berhasil ditetaskan secara semi alamiah berjalan menuju pantai di kawasan Konservasi Penyu, Sukamade, Taman Nasional Merubetiri, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (18/6/2019). Wisata edukasi di kawasan konservasi yang menjadi salah satu habitat penyu bertelur tersebut, diharapkan selain dapat memberikan pengetahuan tentang hewan yang terancam punah itu juga agar masyarakat turut menjaga kelestariannya. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait