Jakarta (ANTARA) - Perusahaan game mobile Netmarble hari ini meluncurkan album original soundtrack (OST) BTS World, salah satunya "Heartbeat", sebagai lagu game pertama yang dinyanyikan BTS.

Lagu bergenre pop rock itu memiliki nada yang menarik, sekaligus menunjukkan keharmonisan grup yang kental, serta menyampaikan emosi menyentuh, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima Antara, Jumat.

Lagu yang diproduksi oleh DJ Swive ini juga dinilai sejalan dengan cerita ketujuh member BTS dalam mengejar mimpi untuk menjadi superstar.

Video musik "Heartbeat" menampilkan kisah para personel BTS menjalani mimpi mereka sebagai orang biasa di dunia paralel yang bertolak belakang dengan kehidupan mereka saat ini.


Album OST BTS World terdiri dari 14 lagu, termasuk musik latar belakang yang ada di dalam game, lagu tema dari masing-masing personel dan tiga lagu unit yang sebelumnya telah dirilis lebih dulu.

Lagu unit tersebut, “Dream Glow” oleh Jin, Jimin, dan Jung Kook; “A Brand New Day” oleh j-hope dan V; dan “All Night” oleh RM dan SUGA.


BTS World yang resmi hadir pada Rabu (26/6), berbasis cerita yang mengajak pemain melakukan perjalanan waktu ke masa lalu di mana BTS belum dibentuk.

Sebagai Manager, para pemain harus berusaha untuk mencapai tujuan utama, yaitu membuat BTS menjadi superstar.

Pemain dapat berinteraksi secara virtual dengan BTS sebagai Manager mereka melalui berbagai konten interaktif 1:1, serta mengoleksi dan meningkatkan Member Card BTS untuk menyelesaikan misi dan membuka lebih banyak cerita lainnya.

Tidak hanya itu, game ini juga menyediakan konten “Another Story” di mana para personel BTS berperan sebagai tokoh utama di cerita individual mereka.

Baca juga: Gim BTS World teratas di 33 negara termasuk Indonesia

Baca juga: "Bring the Soul" BTS akan tayang 7 Agustus 2019

Baca juga: Game simulasi BTS World akan hadir 26 Juni 2019

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019