DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- CyrusOne Inc. (NASDAQ: CONE), dana investasi real estate (REIT) global terkemuka, mengumumkan telah mulai membangun fase pertama data center terbarunya di Frankfurt, Jerman.

Ini adalah fasilitas ketiga CyrusOne di distrik Sossenheim di kota Frankfurt, yang memberi penyedia cloud, integrator sistem dan perusahaan multinasional solusi data center terkustomisasi, aman dan tangguh di pusat bisnis utama.

Setelah selesai, yang diharapkan pada Q2 2020, situs ini akan terdiri dari dua bangunan bertingkat empat berdampingan yang memberikan daya TI berkapasitas 22 MW ke lahan teknis berkelas dunia seluas 11.500 meter persegi. Pendinginan udara adiabatik tak langsung di setiap ruang data akan memastikan Power Usage Efficiency (PUE) yang sangat rendah.

"Frankfurt adalah salah satu lokasi yang paling cepat berkembang dan terpenting bagi CyrusOne karena kekuatan ekonomi dan kedekatannya dengan salah satu pusat keuangan Eropa yang paling penting," kata Tesh Durvasula, Presiden CyrusOne Eropa. "Ini akan menandai fasilitas ekspansi ketiga kami di Frankfurt dan saya berharap ia akan secara efektif dapat dipra-sewakan pada saat kami menyelesaikan konstruksinya tahun depan."

“Permintaan yang kami lihat dari hyperscale AS di Eropa sangat luar biasa dan kami melihatnya semakin cepat. Perkembangan ini, di samping upaya ekspansi kami yang lain di Dublin, Amsterdam dan London menggarisbawahi ambisi kami untuk menjadi satu-satunya penyedia pusat data hyperscale di Eropa. Saya berharap bisnis Eropa kami akan tumbuh menjadi sekitar 20 persen dari total pendapatan CyrusOne dalam dua tahun."

Jadwal konstruksi yang cepat untuk pusat data Frankfurt III dimungkinkan oleh karena pengalaman luas CyrusOne membangun lebih dari 45 data center di seluruh dunia. CyrusOne menggunakan metode konstruksi modular dan akan bekerja sama dengan mitra-mitra yang berharga termasuk Mercury dan Klein Architekten.

Safe Harbor

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan mengenai hasil yang diantisipasi dan kejadian di masa depan yang tunduk pada ketentuan "safe harbor" dari Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995. Semua pernyataan yang terkandung dalam siaran pers ini, selain pernyataan fakta sejarah, harus dianggap sebagai pernyataan berwawasan ke depan, termasuk, tanpa batasan, pernyataan tentang rencana, sasaran, harapan dan niat CyrusOne, dan pernyataan apa pun dari asumsi yang mendasari salah satu dari yang disebutkan di atas. Pernyataan-pernyataan ini didasarkan pada ekspektasi saat ini, perkiraan, ramalan dan proyeksi tentang industri dan pasar di mana kami dan pelanggan kami beroperasi dan keyakinan, pendapat dan asumsi manajemen kami saat ini. Kata-kata seperti "mengharapkan," "mengantisipasi," "memperkirakan," "proyek," "bermaksud," "berencana," "percaya," "mencari," "perkiraan," "melanjutkan," "berusaha," "menuntut," "boleh," "akan," "seharusnya," "bisa," atau kebalikan dari istilah-istilah ini atau variasi lain dari kata-kata tersebut dan ungkapan yang serupa, dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan tersebut. Selain itu, setiap pernyataan yang merujuk pada proyeksi kinerja keuangan atau operasi kami di masa depan, pertumbuhan dan tren kami yang diantisipasi dalam industri, bisnis, dan pasar pelanggan kami dan kami, atau karakterisasi lain dari peristiwa atau keadaan di masa depan, adalah pernyataan berwawasan ke depan. Pembaca diperingatkan bahwa pernyataan berwawasan ke depan didasarkan pada harapan dan asumsi manajemen saat ini dan tunduk pada banyak faktor, risiko, dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual kami berbeda secara material dan kebalikan dari yang diungkapkan atau tersirat dalam pernyataan berwawasan ke depan. Faktor-faktor yang dapat menyebabkan atau berkontribusi pada perbedaan tersebut termasuk, tetapi tidak terbatas pada, kemampuan Perusahaan untuk berhasil mengembangkan situs Frankfurt III dan melaksanakan dan mengintegrasikan ekspansi yang lebih luas dan inisiatif pengembangan di Eropa. Informasi lebih lanjut tentang faktor-faktor, risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan atau berkontribusi pada perbedaan-perbedaan tersebut dimasukkan dalam pengajuan kami dengan Komisi Sekuritas dan Bursa, termasuk di bagian “Faktor-faktor Risiko” dan “Diskusi & Analisis Manajemen” di Laporan Tahunan kami pada Formulir 10-K dan dalam Formulir 10-Q dan pengajuan lainnya dengan SEC. Pernyataan berwawasan ke depan manapun yang dibuat dalam rilis ini hanya berbicara pada tanggal rilis ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan, apakah sebagai hasil dari informasi baru, perubahan keadaan, kejadian di masa depan atau sebaliknya, kecuali sebagaimana diharuskan oleh hukum.

Tentang CyrusOne

CyrusOne (NASDAQ: CONE) adalah dana investasi real estate (REIT) dengan pertumbuhan pesat yang mengkhususkan diri dalam properti data center berkelas perusahaan yang sangat andal dan netral. Perusahaan menyediakan fasilitas data center bermisi kritis yang melindungi dan memastikan berlanjutnya operasi infrastruktur TI untuk sekitar 1.000 pelanggan, termasuk lebih dari 210 perusahaan Fortune 1000.

Dengan rekam jejak memenuhi dan melampaui tuntutan speed-to-market yang agresif dari penyedia cloud hyperscale, serta kebutuhan infrastruktur TI yang berkembang dari perusahaan, CyrusOne memberikan fleksibilitas, keandalan, keamanan, dan konektivitas yang mendorong pertumbuhan bisnis. CyrusOne menawarkan platform khusus yang berfokus pada layanan pelanggan dan berkomitmen untuk transparansi penuh dalam komunikasi, manajemen, dan pengiriman layanan di lebih dari 45 data center di seluruh dunia. Informasi tambahan tentang CyrusOne terdapat di www.CyrusOne.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190702005470/en/

Kontak
Allison+Partners
Martina Muller / Sophie Koenigsberger
CyrusOneGermany@allisonpr.com
Phone: + 49 (0)89 388 892 014

Sumber: CyrusOne Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019