Jakarta (ANTARA) - Bagi Anda yang hendak menyaksikan film terbaru dari Marvel Cinematic Universe "Spider-Man: Far From Home", jangan beranjak dulu dari kursi bioskop karena ada dua post-credit scene yang wajib ditonton.

Banyak dari penikmat film-film Marvel yang bertanya-tanya apakah film "Spider-Man" ini menghadirkan cuplikan adegan di akhir tayangan, mengingat tak ada post-credit scene di "Avengers: Endgame" dan "X-Men: Dark Phoenix, 2019"

Padahal after-credit scene menjadi ciri khas film-film Marvel, yang memberi petunjuk kepada penonton setianya apa yang akan terjadi di film-film selanjutnya.

Pada "Spider-Man: Far From Home", secuplik adegan teaser itu ada di bagian setelah credit roll awal dan di bagian paling akhir.

Kedua adegan pendek itu menjadi petunjuk dan teaser untuk kelanjutan kisah Spider-Man, maupun fase keempat dari Marvel Cinematic Universe.

Sekuel terbaru dari si pahlawan laba-laba asal Queens, New York, "Far From Home" bisa disaksikan di bioskop-bioskop Tanah Air mulai hari ini.

Baca juga: "Spider-Man: Far From Home", aksi dan kisah baru usai "Endgame"

Baca juga: Hari ini, Spider-Man: Far From Home rilis di bioskop Indonesia

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019