ASJB ajak alumni SMA hadiri syukuran nasional bersama Jokowi-Ma'aruf

id ASJB,Jokowi

ketua Deklarasi Alumni SMA Jakarta Bersatu (ASJB) Nanda Abraham (tengah) (Nanda Abraham)

Jakarta (ANTARA) - Alumni SMA Jakarta bersatu (ASJB) mengajak semua alumni SMA se Jakarta untuk menghadiri dan menyukseskan syukuran nasional bersama presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Ma’aruf Amin di SICC Sentul Jakarta, 14 Juli 2019 mendatang.

“ASJB juga tergabung dalam panitia inti di kegiatan itu,” kata ketua Deklarasi ASJB, Nanda Abraham dalam keterangan persnya saat konsolidasi pascadeklarasi ASJB di Jakarta, Senin.

Nanda menjelaskan ASJB merupakan kelompok yang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’aruf tanggal 10 Februari 2019 lalu yang dihadiri Joko Widodo, Moeldoko serta ketua TKN Eric Thohir dan sejumlah menteri di kabinet kerja.

Baca juga: TGB ajak relawan kawal pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin

Baca juga: PKB: Koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin sudah kuat di parlemen

Baca juga: Saatnya yang muda mengawal Indonesia


Nanda mengajak semua alumni di seluruh Indonesia yang memiliki potensi untuk membangun bangsa dan Negara ini dengan mendukung program pasangan Jokowi-Ma’aruf.

“Konsolidasi ini merupakan salah satu langkah awal untuk mengawal dan menguatkan program Jokowi-Ma’aruf hingga lima tahun akan datang,” jelas Nanda.

Menurut Nanda, bagi ASJB, Jokowi merupakan sosok revolusioner yang mampu mengeksekusi program dan banyak memberikan perubahan untuk Indoensia, selama lima tahun kepemimpinannya.

Nanda meyakini di periode ke dua Jokowi, akan fokus melakukan pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang pastinya membutuhkan waktu yang panjang.

Terkait situasi politik pascapilpres saat ini kata Nanda, pihakya merasakan kekhawatiran akan potensi perpecahan di masyarakat. Sehingga ASJB mengajak semua pihak untuk sama-sama membangun kembali kesadaran moral dan jiwa senasib untuk hidup bersama-sama.


Pewarta : Fauzi
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar