Jakarta (ANTARA) - Dari dunia otomotif ada sedikit bocoran Nissan Juke 2020, sementara dari dunia hiburan ada kisah pemilik baru rumah "The Conjuring" yang mengaku sering diteror hantu.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Hiburan, Lifestyle, Tekno dan Otomotif Antara pada Minggu (14/7):


1. Nissan bocorkan sedikit penampakkan Juke 2020

Jakarta (ANTARA) - Nissan membocorkan sedikit penampakan dari Nissan Juke 2020 menjelang debut global perdananya pada September mendatang.

Selengkapnya di sini


2. Van dari Mercedes Benz punya baterai dan nama baru

Jakarta (ANTARA) - Van penumpang dari Mercedes Benz kini ditenagai baterai listrik dan menyandang nama baru, yakni eVito Tourer. Kendati demikian, kendaraan ini belum bisa didapatkan karena kendaraan ini baru diluncurkan untuk layanan berbagi kendaraan, Berlkonig, di Berlin, sebagai bentuk dari usaha patungan ViaVan yang juga beroperasi di Amsterdam, London dan Milton Keynes.

Selengkapnya di sini


3. Huawei luncurkan ponsel 5G pertama pada akhir Juli

Jakarta (ANTARA) - Produsen perangkat telekomunikasi Huawei mulai meluncurkan ponsel 5G pertama mereka, Huawei Mate 20 X 5G, di sejumlah pasar global sebelum akhir Juli, di tengah ketidakpastian masa depan sebagai perangkat bersistem operasi Android.

Selengkapnya di sini

4. Ada pawai bagi-bagi camilan gratis di CFD Sudirman-Thamrin Jakarta

Jakarta (ANTARA) - Pengunjung Car Free Day (CFD) di sepanjang Jalan MH Thamrin-Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (14/7) dihebohkan dengan rombongan pawai yang akan membagikan camilan gratis.

Selengkapnya di sini

5. Pemilik baru rumah "The Conjuring" mengaku sering diteror hantu

Jakarta (ANTARA) - Pasangan yang baru-baru ini membeli rumah yang terdapat dalam film "The Conjuring" mengklaim jika mereka kini dihantui.

Setelah membeli rumah ikonik Harrisville di Rhode Island yang menginspirasi "The Conjuring", pasangan itu mengatakan mereka telah mengalami aktivitas paranormal di rumah tersebut sejak pindah.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019