Atiqah Hasiholan kunjungi Ratna Sarumpaet di Polda Metro

id Atiqah Hasiholan, menjenguk ibundanya, Ratna Sarumpaet, Mapolda Metro Jaya, terdakwa kasus berita bohong, hoaks berulang tahun ke-70, balik jeruji bes

Artis Atiqah Hasiholan saat akan pulang dari menjenguk ibundanya, Ratna Sarumpaet, yang ditahan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (16/7/2019). Ratna Sarumpaet yang merupakan terdakwa kasus berita bohong atau hoaks Selasa ini berulang tahun ke-70 dan harus menjalankannya di balik jeruji besi setelah diputuskan harus menjalani hukuman kurungan badan selama dua tahun oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (11/7) lalu. ANTARA/Ricky Prayoga/am.

Artis Atiqah Hasiholan saat datang untuk menjenguk ibundanya, Ratna Sarumpaet, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (16/7/2019). Ratna Sarumpaet yang merupakan terdakwa kasus berita bohong atau hoaks Selasa ini berulang tahun ke-70 dan harus menjalankannya di balik jeruji besi setelah diputuskan harus menjalani hukuman kurungan badan selama dua tahun oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (11/7) lalu. ANTARA/Ricky Prayoga/am.

Pewarta : Ricky Prayoga
Editor: Ardianus
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar