Erick Thohir: Tidak ada pembicaraan kabinet dengan Jusuf Kalla

id Erick,Jusuf Kalla,kabinet

Koordinator Staf Khusus Presiden Erick Thohir (kanan) berbincang dengan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki (kiri) saat jumpa pers pelaksanaan kegiatan Festival Gapura dengan tema cinta negeri di kantor Kemensetneg Jakarta, Rabu (17/7/2019). (ANTARA/FAUZI LAMBOKA)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir mengatakan pertemuan dirinya dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di Kantor Wapres, Jalan Merdeka Utara, Rabu, hanya sebatas silaturahim saja dan tidak ada pembicaraan soal kabinet kerja.

"Kebetulan beliau (JK) dari Jepang dan pada saat itu beliau tidak bisa dikunjungi," kata Erick usai jumpa pers Festival Gapura di Kantor Kemensesneg, Jakarta, Rabu.

Erick menjelaskan dirinya dengan JK sudah dua kali menjalin kerjasama, saat sebagai ketua panitia Asean Games dan sebagai ketua TKN, dimana JK sebagai dewan pembina.

"Saya rasa silaturahim waktunya tepat hari ini, dimana beliau masih dalam masa pemulihan kesehatan dan alhamdulillah sehat," kata Erick.

Erick menegaskan informasi kabinet yang kemarin beredar beberapa waktu lalu adalah hoax dan tidak ada rapat atau pun pertemuan di Sentul.

Erick Thohir hadir dalam jumpa pers Festival Gapura yang diinisiasi Kementerian Sekretariat Negara, Kementerian Dalam Negeri dan Badan Ekonomi Kreatif yang mengusung tema cinta negeri.

Dalam jumpa pers itu, hadir pula Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Ketua Panitia Festival Gapura Hadi Prabowo, Kepala Bekraf Triawan Munaf, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Setya Utama dan Sekretaris Panitia Festival Gapura Wishnutama.

Pewarta : Fauzi
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar