Jakarta (ANTARA) - Jikustik menyapa para penggemarnya pada konser "Jikustik Reunian" di Balai Sarbini Jakarta, Jumat, yang dibuka dengan lagu hits yang melambungkan nama mereka pada tahun 2000, berjudul "Maaf."

Jikustik versi awal yang terdiri dari Icha (bass), Dadi (gitar), Pongki (vokal) dan Adhit (drum) menyambut para penggemarnya dengan kata-kata permintaan maaf di layar panggung.

Pembukaan Jikustik tersebut seolah mengobati luka penggemar yang ditinggalkan selama 10 tahun. Usai menyelesaikan lagu "Maaf," Pongki Barata menyapa penggemarnya dengan gayanya yang kocak.

"Terima gaji, terima gaji," seloroh Pongki.

Baca juga: Jikustik reuni lagi

Mewakili Jikustik, Pongki meminta maaf atas diundurnya konser yang seharusnya dijadwalkan pada bulan Mei.

"Kita minta maaf, karena sempat tertunda yang seharusnya bulan Mei, tapi yah memang saat itu tidak memungkinkan. Baru hari ini bisa diadakan," ujar Pongki.

 
Konser "Jikustik Reunian" di Balai Sarbini Jakarta, Jumat (19/7)(ANTARA News/DEVI NINDY)


Pongki mengatakan dirinya berterima kasih atas terwujudnya konser tunggal rekonsiliasi Jikustik tersebut, setelah sebelumnya dilaksanakan di Yogyakarta.

"Terutama yang paling penting adalah kalian yang sudah menunggu 10 tahun. Kita bisa sama-sama lagi," ujar Pongki.

Jikustik melanjutkan performanya dengan lagu "Aku Datang Untukmu," "Untuk Dikenang," "1000 tahun lamanya," dan sejumlah lagu hits lainnya.

Baca juga: Jikustik hanya mau konser reuni sekali seumur hidup

Baca juga: Pongky Barata ajukan syarat agar mau tampil di konser Jikustik

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019