AHY: saya tidak ingin berandai-andai terkait isu menteri

id Ahy, ahy jadi menteri, kabinet jokowi,Ahy menteri jokowi

Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono usai (Antara/Aubrey Fanani)

Jakarta (ANTARA) - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan dia tidak ingin berandai-andai menanggapi isu bahwa dirinya dipilih sebagai salah satu menteri pada pemerintahan Presiden Joko Widodo selanjutnya.

"Saya tidak ingin berandai-andai, saya memang banyak mendengar spekulasi yang beredar di media massa dan media sosial. Saya merasa apa pun peran saya nantinya, jika rakyat dan negara membutuhkan kontribusi dari generasi muda, kita semua harus siap," kata pria yang akrab disapa AHY di Jakarta, Jumat.

AHY mengatakan sebagai pemuda, semua warga harus bisa melengkapi diri dengan pengetahuan, wawasan dan kepedulian agar dapat memberikan hal terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Sebagai warga negara yang baik, dia mengatakan telah melengkapi diri dengan sebaik-baiknya.

"Kita tidak tahu apakah ada tugas tertentu. Bagi saya dalam peran apa pun, harus bisa berkontribusi secara positif," kata dia.

Agar Indonesia dapat maju di masa yang akan datang, maka harus diisi dengan sumber daya manusia unggul dan hal tersebut dapat dimulai dari keluarga.

"Mudah-mudahan generasi muda benar-benar dapat memberikan kontribusi positif. Kita harus bersyukur Indonesia punya generasi muda yang jumlahnya besar. Tetapi tidak hanya jumlah besar mereka juga harus berkualitas," kata dia.

Baca juga: AHY: isu bagi kursi menteri bisa lukai hati rakyat

Baca juga: AHY sebut pembahasan jatah menteri belum penting

Pewarta : Aubrey Kandelila Fanani
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar