Pembukaan regional Digital Talent Scholarship di Makassar

  • Selasa, 23 Juli 2019 12:37 WIB

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara (tiga kanan) didampingi Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Dwia Aries Tina Pulubuhu (tiga kiri) menyapa robot anjing karya mahasiswa Unhas pada pembukaan regional Digital Talent Scholarship di kampus Unhas, Makassar, Sulawesi Selatan,Selasa (23/7/2019). Digital Talent Scholarship merupakan program pelatihan beasiswa intensif bagi 25 ribu peserta yang bertujuan meningkatkan keterampilan dan daya saing sumber daya manusia bidang teknologi informasi dan komunikasi dalam menyongsong revolusi industri 4.0. ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang/hp.

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara (kiri) bersama Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Dwia Aries Tina Pulubuhu (dua kanan) berswafoto pada pembukaan regional Digital Talent Scholarship di kampus Unhas, Makassar, Sulawesi Selatan,Selasa (23/7/2019). Digital Talent Scholarship merupakan program pelatihan beasiswa intensif bagi 25 ribu peserta yang bertujuan meningkatkan keterampilan dan daya saing sumber daya manusia bidang teknologi informasi dan komunikasi dalam menyongsong revolusi industri 4.0. ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang/hp.

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara (tiga kanan) berdiskusi dengan sejumlah peserta beasiswa Digital Talent Scholarship pada pembukaan regional Digital Talent Scholarship di kampus Unhas, Makassar, Sulawesi Selatan,Selasa (23/7/2019). Digital Talent Scholarship merupakan program pelatihan beasiswa intensif bagi 25 ribu peserta yang bertujuan meningkatkan keterampilan dan daya saing sumber daya manusia bidang teknologi informasi dan komunikasi dalam menyongsong revolusi industri 4.0. ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait