Jakarta (ANTARA) - Situs resmi Samsung untuk Romania sudah membuat laman untuk ponsel Galaxy Note 10+ yang menurut rencana akan meluncur Agustus depan, lengkap dengan ketersediaan RAM.

Samsung kedapatan membuat laman untuk Galaxy Note 10 model SM-N975F/DS. Dalam laman tersebut tertulis ponsel hybrid RAM sebesar 512GB. Sayangnya, tidak ada gambar ponsel Samsung Galaxy Note 10+ di laman tersebut.

Kabar dari Samsung Romania ini mengonfirmasi kehadiran ponsel Galaxy Note 10+, selain versi reguler Galaxy Note 10.

Baca juga: Samsung bakal luncurkan Galaxy Note 10 awal Agustus


Menurut laman Phone Arena, situs untuk Samsung Galaxy Note 10+ juga sudah tersedia untuk Samsung Slovakia dan beberapa negara Eropa lainnya. Sama seperti Samsung Romania.

Situs-situs tersebut antara lain mmeuat informasi Galaxy Note 10+ berjalan dengan sistem operasi Android Pie dan varian kapasitar internal 256 dan 512GB.

Dua orang yang dikenal sebagai "pembocor gawai" atau leakster, Roland Quandt dan Max J, pernah berkata Galaxy Note akan hadir dalam warna Aura Glow, Aura Black dan Aura White.

Samsung sudah mengabarkan pada konsumen mereka Galaxy Note 10 akan meluncur pada 7 Agustus, sementera penjualan ponsel diperkirakan mulai 24 Agustus.

Selain versi plus, Samsung juga dikabarkan akan membuat Galaxy Note 10+ versi 5G untuk beberapa negara yang sudah mendukung jaringan tersebut.

Baca juga: Samsung konfirmasi peluncuran Galaxy Fold pada September

Baca juga: Galaxy Fold belum beres, Samsung sudah siapkan penerusnya

Baca juga: Samsung jamin kualitas kamera putar Galaxy A80

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019