TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), salah satu hotel internasional paling prestisius di Jepang yang berlokasi di Shinjuku, Tokyo, akan menggelar pameran budaya bertajuk “Staying Cool in Summer - Japanese Wisdom and Beauty” mulai 8 Agustus (Kamis) hingga 25 September (Rabu), 2019 yang menampilkan bagaimana orang Jepang menggunakan kearifan dan rasa keindahan estetika mereka agar tetap sejuk selama musim panas. Yukata (kimono kasual) hiasan, kipas, lonceng angin, handuk tangan, seni ikan mas, kaca potong “Edo Kiriko” dan barang-barang lainnya yang terkait erat dengan musim panas dan alam, akan ditampilkan untuk menunjukkan gaya hidup musim panas dari berbagai periode dalam sejarah Jepang.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190729005240/en/

Kami akan memajang kekayaan budaya takbenda yukata “Nagaitachugata” yang menggunakan pewarna nila (indigo). Layanan pengalaman mengenakan yukata kami juga tersedia untuk para tamu coba sepanjang tahun. Reservasi yukata bisa dilakukan daring melalui website Hotel. Kekuatan menyegarkan dari angin musim panas yang sejuk direpresentasikan oleh kipas bulat uchiwa dan kipas lipat sensu. Ibasen Co., Ltd., yang didirikan pada 1590, akan menyediakan berbagai kipas yang dicetak dengan cetakan warna Jepang “Ukiyo-e.” Dan Hataman Toen Ltd., pembuat keramik gaya Imari Nabeshima yang amat berharga, akan menyediakan lonceng angin untuk ditampilkan. Mr. Yuzo Eto akan memajang “seni pernis” yang menggambarkan ikan mas yang tengah berenang, dan Todaya Shouten Co., Ltd., yang didirikan pada 1872 dan membawa pewarna tradisional “Rien Zome” yang menggambarkan gaya Edo (Tokyo Lama), akan memajang handuk tangan artistiknya. Peralatan makan kaca potong “Edo Kiriko” dikenal luas karena nilai artistiknya sebagai salah satu kerajinan tradisional Jepang.

Foto-foto lain dari event ini: https://bit.ly/2MlTMKM

Arsip Rilis Pers

Tentang Keio Plaza Hotel

Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), yang berlokasi di Shinjuku di jantung kota Tokyo, adalah salah satu hotel internasional terkemuka Jepang. Hotel kami memiliki lebih dari 15 restoran dan bar, dan kami menerima banyak tamu lokal dan internasional yang datang untuk menikmati fasilitas, keramah-tamahan, dan layanan unik kami yang memungkinkan mereka mengalami budaya Jepang, termasuk pengalaman mengenakan kimono pernikahan, seremoni minum teh dll. Untuk informasi lebih lanjut tentang fasilitas dan layanan kami, silakan kunjungi website kami, YouTube, Facebook, atau Instagram.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190729005240/en/

Kontak

Keio Plaza Hotel Tokyo
Keiko Kawashima, +81-3-5322-8010
Public Relations Manager
keiko-kawashima@keioplaza.co.jp

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019