WASHINGTON--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Circle:

Apa: CEO Circle Jeremy Allaire akan menjadi satu-satunya perwakilan industri crypto yang bersaksi di hadapan Komite Senat untuk Perbankan, Perumahan dan Urusan Perkotaan dalam audiensi bertajuk, "Meneliti Kerangka Kerja Peraturan untuk Mata Uang Digital dan Blockchain."

Kapan: Selasa, 30 Juli, pukul 10 pagi ET

Di mana: Gedung Kantor Senat Dirksen 538. Anda dapat menonton livestreamnya di sini.

Kesaksian: Sekarang Anda dapat membaca kesaksian Jeremy DI SINI.

Tentang Jeremy Allaire:

Jeremy Allaire adalah seorang teknolog dan pengusaha yang telah membangun dan memimpin banyak perusahaan teknologi internet global dengan ribuan karyawan, ratusan juta konsumen terlayani, dan beberapa penawaran saham ke publik yang sukses di NASDAQ. Saat ini, Bapak Allaire adalah pendiri, Ketua dan CEO Circle, sebuah perusahaan jasa keuangan crypto global yang menyediakan platform bagi individu, institusi, dan wirausahawan untuk berinvestasi, menyimpan, memperdagangkan dan menggunakan aset digital, serta mengumpulkan modal melalui penawaran efek online.

Bapak Allaire telah memberikan kesaksian ahli tentang cryptocurrency dan aset digital di hadapan Komite Senat AS untuk Urusan Keamanan & Pemerintahan Dalam Negeri, ia ditunjuk untuk Kelompok Penasihat Tingkat Tinggi International Monetary Fund (IMF) tentang FinTech oleh Direktur Pelaksana IMF, Christine Lagarde, dan telah memberikan kesaksian dan rekomendasi kebijakan di tingkat tertinggi di dalam badan-badan pengatur keuangan dan penegakan hukum utama di AS, Inggris, Eropa dan Asia. Bapak Allaire seringkali berpartisipasi dalam forum internasional yang berfokus pada masa depan sistem moneter dan ekonomi internasional.

Tentang Circle:

Circle didirikan pada 2013 dengan keyakinan bahwa blockchain dan aset crypto publik akan menggantikan sistem keuangan tertutup milik dunia, memungkinkan setiap orang di mana saja untuk berpartisipasi dalam ekonomi yang lebih adil, lebih inklusif, dan lebih mudah diakses.

Circle adalah perusahaan crypto yang paling teregulasi di dunia, dengan Lisensi Penerbit E-Money yang beroperasi di Wilayah Ekonomi Eropa, Lisensi Pengiriman Uang di 48 negara bagian AS, dan BitLicense pertama yang diberikan oleh Departemen Jasa Keuangan New York. Circle juga beroperasi dan dilisensikan sebagai Broker-Dealer dan Sistem Perdagangan Alternatif oleh FINRA, dan baru-baru ini menerima Lisensi Bisnis Aset Digital komprehensif di Bermuda untuk operasi internasionalnya.
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190729005783/en/

Kontak
SutherlandGold untuk Circle
Yalda Rafie
circle@sutherlandgold.com

Sumber: Circle

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019