Isa Bajaj ikut pemakaman Agung Hercules ke Bandung

id Agung hercules,isa bajaj,agung hercules meninggal,mission x

Komedian Isa Bajaj memberi keterangan kepada pers usai membantu menggotong jenazah Agung Hercules ke dalam ambulan di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, Kamis (1/8) (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Komedian Isa Bajaj ingin melihat kepergian sahabatnya, Agung Hercules, untuk terakhir kalinya dengan mengikuti pemakaman di Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (2/8).

Isa yang datang ke RS Dharmais, Kamis malam, juga ikut membantu istri Agung, Mira Rahayu untuk menggotong jenazah Agung ke dalam ambulan.

“Ikut (pemakaman), karena buat saya mas Agung itu brother banget. Ini lagi ngecek tiket ke Bandung tapi ternyata penuh,” kata Isa, namun belum memastikan apakah ia akan menggunakan kendaraan pribadi atau moda trasportasi lain menuju Bandung.

Isa sempat menceritakan pada Kamis pagi ia mendapat kabar dari Mira bahwa kondisi Agung memburuk, kemudian Isa membalas pesan Mira dengan mendoakan yang terbaik untuk Agung.

Baca juga: Isa Bajaj kangen sikap jenaka dan "kekanak-kanakan" Agung Hercules

Lalu pada pukul 12.00 WIB, kata Isa, Mira memberi pesan Kepadanya bahwa Agung kritis dan tekanan darahnya rendah.

“Terus jam 15.56 WIB mas Agung udah enggak ada,” ujar Isa.

Isa yang pernah satu produksi dengan Agung selama empat tahun di program acara Mission X itu sempat mengatakan kepada media untuk bersama-sama mendoakan Agung agar amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT.

Untuk diketahui, Agung Hercules menghembuskan nafas terakhirnya di RS Dharmais pukul 15.56 WIB karena kanker otak yang dideritanya.

Agung telah dibawa dengan ambulan dari RS Dharmais menuju tempat tinggalnya di Bandung sejak sekitar pukul 19.00 WIB.

Pemakaman akan dilaksanakan di Bandung esok usai salat Jumat mengingat keluarga besar Agung akan datang dari Malang, Jawa Timur untuk mengikuti prosesi pemakaman.

Baca juga: Agung Hercules meninggal, ini permintaan keluarga kepada pihak RS

Baca juga: Agung Hercules dalam kenangan Indra Bekti, penuh senyum meski sakit

Baca juga: Agung Hercules, dari binaragawan hingga "Astuti"

Pewarta : Pamela Sakina
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar