Kemarin, Agung Hercules meninggal hingga "Bumi Manusia" tayang

id agung hercules,agung hercules meninggal,bumi manusia,perburuan,lenovo,lenovo yoga,laptop lenovo,sakit jantung,suzuki,giias

Agung Hercules (Instagram/@agunghercules88)

Jakarta (ANTARA) - Binaragawan dan penyanyi Agung Hercules meninggal dunia Kamis (1/8) setelah beberapa hari belakangan di rawat di rumah sakit akibat kanker otak.

Film yang diangkat dari novel Pramoedya Ananta Toer, "Bumi Manusia" dan "Perburuan" tayang perdana di Surabaya, Jawa Timur.

1. Ini beda nyeri dada biasa dengan nyeri sakit jantung
Seringkali ketika merasakan nyeri di sekitar dada kita langsung berpikir dan khawatir apakah nyeri tersebut pertanda terkena penyakit atau serangan jantung.

Selengkapnya di sini.

2. Suzuki cetak 1.159 lembar surat pemesanan kendaraan selama GIIAS 2019
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan telah membukukan 1.159 unit pemesanan kendaraan dan menarik perhatian 3.500 orang pengunjung pada pameran Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2019, 18-28 Juli lalu.

Selengkapnya di sini.

3. Lenovo luncurkan laptop premium Yoga S940
Lenovo meluncurkan laptop premium terbaru yakni Yoga S940 ke pasar Indonesia yang diklaim sebagai laptop pertama di dunia dengan Contour Glass di sekitar bezelnya, serta fitur teknologi canggih yang mengandalkan facial recognition dan biometric.

Selengkapnya di sini.

4. "Bumi Manusia" dan "Perburuan" diputar perdana di Surabaya
Film "Bumi Manusia" dan "Perburuan" akan melakukan pemutaran perdana di Surabaya secara berbarengan. Alasannya, selain karena hal itu belum pernah dilakukan sebelumnya, Kota Surabaya juga dianggap sebagai simbol perjuangan Indonesia.

Selengkapnya di sini.

5. Agung Hercules meninggal dunia
Kabar duka kembali menyelimuti dunia komedi Indonesia, Agung Hercules menutup usia hari ini di RS Dharmais, Jakarta.

Selengkapnya di sini.

Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar