Kids' Choice Awards Nickelodeon akan digelar di Abu Dhabi

id kids' choice awards,nickelodeon,viacom

Aktor Chris Pratt di acara Nickelodeon Kids Choice Awards di Los Angeles, California (23/3/2019) (REUTERS/Mario Anzuoni)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan media Viacom akan memproduksi Kids' Choice Awards (KCA) di Abu Dhabi Uni Emirat Arab (UEA) menyusul perjanjian lima tahunan dengan Departemen Pariwisata dan Kebudayaan Abu Dhabi, demikian laporan Hollywood Reporter, Jumat.

"KCA Nickelodeon Abu Dhabi pertama kali akan hadir pada 20 September di Pusat Pameran Nasional Abu Dhabi dengan para penampil nasional dan internasional," demikian pernyataan dari kemitraan tersebut.

"Anak-anak dan keluarga mereka bisa menikmati bermain bersama karakter Nickelodeon favorit mereka di The World of Nickelodeon selama tiga hari."

Mereka menambahkan: "Versi pertama dari acara anak-anak global yang dipentaskan di Timur Tengah akan menampilkan pertunjukan musik dan hiburan, serta ember-ember berlendir hijau khas Nickelodeon yang disebut green slime. Pada saat yang sama, acara itu memberikan penggemar muda kekuatan untuk memilih artis dan bakat favorit mereka di berbagai kategori."

Namun, rincian keuangan dari kemitraan tidak diungkapkan. Acara penghargaan itu akan disiarkan di Timur Tengah dan seluruh dunia.

Unit Viacom yakni Viacom International Media Networks (VIMN) terus memperluas kehadiran dan bisnisnya di Timur Tengah dalam beberapa tahun terakhir, termasuk dengan peluncuran Paramount Channel pada tahun 2017 di sana.

"Memproduksi Kids 'Choice Awards di Abu Dhabi akan menciptakan pengalaman hiburan baru untuk anak-anak di Timur Tengah dan meningkatkan visibilitas internasional Abu Dhabi lebih jauh," kata Raffaele Annecchino, presiden Eropa Selatan dan Barat, Timur Tengah dan Afrika untuk VIMN.

"Kemitraan ini dengan Departemen Pariwisata dan Kebudayaan - Abu Dhabi adalah tonggak penting bagi kami, yang semakin memperkuat posisi kepemimpinan kami dalam sektor media di Timur Tengah. Viacom telah berinvestasi secara signifikan di wilayah utama ini, memperluas portofolio merek kami dalam beberapa tahun terakhir. Kami sekarang akan membawa acara utama yang diakui secara global ke kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara, dan kami ingin terus mengembangkan area bisnis yang penting ini. "

Abu Dhabi mengatakan akan meluncurkan acara dan kegiatan tambahan untuk berjalan bersama upacara penghargaan dan The World of Nickelodeon, yang akan berlangsung di Pusat Pameran Nasional Abu Dhabi pada 19-21 September.

"Sebuah acara seperti ini sangat sesuai dengan mandat kami untuk menyediakan hiburan dan aktivasi terbaik untuk semua sektor masyarakat, dan kami berharap dapat melihat jumlah pengunjung luar negeri meningkat lima tahun ke depan, "kata Saif Saeed Ghobash, wakil menteri DCT, Abu Dhabi.

Baca juga: Filipina larang pembangunan taman Spongebob di bawah air

Pewarta : Ida Nurcahyani
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar