Kebakaran lahan gambut di Pekanbaru

  • Jumat, 2 Agustus 2019 18:22 WIB

Petugas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru bersama BPBD Pekanbaru menyemprotkan air saat memadamkan kebakaran lahan gambut di Pekanbaru, Riau, Jumat (2/8/2019). Kencangnya angin membuat api dengan cepat membakar semak belukar di lahan gambut tersebut sehingga sempat menyulitkan petugas untuk memadamkan kebakaran. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/hp.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru bersama TNI menyemprotkan air ke semak belukar yang terbakar saat melakukan pemadaman kebakaran lahan gambut di Pekanbaru, Riau, Jumat (2/8/2019). Kencangnya angin membuat api dengan cepat membakar semak belukar di lahan gambut tersebut sehingga sempat menyulitkan petugas untuk memadamkan kebakaran. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/hp.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru memadamkan kebakaran lahan di tengah asap pekat saat terjadi kebakaran lahan gambut di Pekanbaru, Riau, Jumat (2/8/2019). Kencangnya angin membuat api dengan cepat membakar semak belukar di lahan gambut tersebut sehingga sempat menyulitkan petugas untuk memadamkan kebakaran. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait