Prioritas pemadaman Karhutla Jambi

  • Sabtu, 3 Agustus 2019 17:42 WIB

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Muarojambi melakukan pendinginan di bekas lokasi lahan gambut yang terbakar, Kumpeh Ulu, Muarojambi, Jambi, Sabtu (3/8/2019). Kumpeh Ulu, Muarojambi yang berada di lahan gambut dengan kedalaman antara 1-3 meter merupakan areal terparah terkena dampak kebakaran di provinsi itu dengan luasan terbakar mencapai 50 hektare lebih dalam sepekan terakhir dan menjadi prioritas pemadaman darat dan dukungan pemadaman udara dari helikopter bantuan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). ANTARA FOTO/Usman Muhammad/ws/hp.

Prajurit TNI dan Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Muarojambi melakukan pendinginan di bekas lokasi lahan gambut yang terbakar, Kumpeh Ulu, Muarojambi, Jambi, Sabtu (3/8/2019). Kumpeh Ulu, Muarojambi yang berada di lahan gambut dengan kedalaman antara 1-3 meter merupakan areal terparah terkena dampak kebakaran di provinsi itu dengan luasan terbakar mencapai 50 hektare lebih dalam sepekan terakhir dan menjadi prioritas pemadaman darat dan dukungan pemadaman udara dari helikopter bantuan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). ANTARA FOTO/Usman Muhammad/ws/hp.

Bupati Muarojambi Masnah (kiri), Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Muhammad Zakir (kanan), dan petugas meninjau lokasi bekas lahan gambut yang terbakar di Kumpeh Ulu, Muarojambi, Jambi, Sabtu (3/8/2019). Kumpeh Ulu, Muarojambi yang berada di lahan gambut dengan kedalaman antara 1-3 meter merupakan areal terparah terkena dampak kebakaran di provinsi itu dengan luasan terbakar mencapai 50 hektare lebih dalam sepekan terakhir dan menjadi prioritas pemadaman darat dan dukungan pemadaman udara dari helikopter bantuan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). ANTARA FOTO/Usman Muhammad/ws/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait