Listrik padam, Putri Titian dan Tasya Kamila pusing

id Putri titian,Tasya kamila

Listrik padam, Putri Titian dan Tasya Kamila pusing

Junior Liem, Putri Titian, Theodore Iori Liem dan Mykah Iago Liem (ANTARA News/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Dua ibu muda, Putri Titian (Tian)dan Tasya Kamila dibuat pusing lantaran mati listrik yang terjadi di wilayah Jakarta dan Jawa Barat.

Tian dan Tasya sama-sama memiliki anak yang masih bayi. Akibat mati listrik yang terjadi pukul 11.50 WIB, ibu muda ini langsung panik.

Tian sendiri saat ini sedang menjaga anak pertamanya, Theodore Iori Liem yang sedang dirawat di Rumah Sakit, sedangkan anak keduanya Mykah Iago Liem berada di rumah.

"Yang satu lagi di RS, satu lagi di rumah ama Oma. Terus sekarang mati listrik, telepon enggak bisa CCTV mati, internet down. Kepala puyeng sepuyengnya puyeng. Cobaan macam apa ini!," curhat Tian di Instagram Story.

Baca juga: Putri Titian pilih belanja online demi luangkan waktu urus anak

Sementara itu, Tasya mengatakan saat ini sedang berada di luar kota. Ketika mengetahui wilayah Jakarta mati listrik, dia panik lantaran banyak menyimpan stok ASI di rumah.

"Lagi di luar kota, katanya di rumah mati lampu. Langsung panik minta orang rumah buat selamatkan stop ASIP yang aku simpan di freezer," kata pelantun "Anak Gembala" itu di Instagram Story.

Tasya melanjutkan, "Dear @pln_id, kira-kira sampai kapan ya mati lampunya? Aku harus gimana ini buat menyelamatkan ASI perahku."

Baca juga: Cara Tasya Kamila bertahan dari sindrom "baby blues"

Baca juga: Jaga komunikasi, kunci Tasya Kamila jalani hubungan jarak jauh

Baca juga: Tasya Kamila khawatir jadi gunjingan di pesawat

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar