50 peserta ikuti turnamen bulutangkis KBRI Swedia

id KBRI Swedia,Turnamen KBRI Swedia,Bagas Hapsoro

Semangat Kompetisi mengawali rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-74 di Swedia digelar Turnamen Olahraga Badminton yang kental terasa dari pagi hari makin memuncak ketika final berlangsung. (Kbri)

London (ANTARA) - Lebih dari 50 peserta memenuhi lapangan bulu tangkis di Hammarby Slussvag, Stockholm, Swedia ketika KBRi Swedia menggelar turnamen yang dibagi menjadi pertandingan ganda putra dan ganda putri.

Dubes Indonesia di Stockholm Bagas Hapsoro mengungkapkan, turnaman ini digelar untuk mengawali rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-74 di Swedia.

Bagas Hapsoro menyebut turnamen ini bisa memupuk dan menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan selain menciptakan  kompetisi yang adil dan sehat di antara WNI di Swedia.

Turnamen ini diikuti tidak hanya kaum dewasa, tetapi juga anak-anak yang dibawa keluarga mereka.

"Ini kesempatan bagus buat rekreasi bersama anak-anak juga, berolahraga, sambil ketemu teman-teman WNI.", ujar Rani, yang hadir membawa anak-anaknya.

David Sugiharto dan Richard Budianto menjadi juara ganda putra, sedangkan Evi Laelasari dan Adinda Smaradhana dinobatkan sebagai kampiun ganda putri.

Pada Sabtu 17 Agustus akan dilaksanakan upacara bendera peringatan HUT RI ke-74 yang  dilanjutkan dengan Pesta Rakyat yang diisi oleh bazaar makanan khas Indonesia dan panggung gembira oleh WNI.

Acara ini digelar di Wisma Duta RI, Lidingo, Stockholm.

Baca juga: Festival Kampung Indonesia 2019 digelar di Swedia

Pewarta : Zeynita Gibbons
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar