Upacara pemberangkatan Satgas Kartika Jala Krida

  • Senin, 5 Agustus 2019 14:25 WIB

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji (kanan) didampingi Komandan KRI Bima Suci Letkol laut (P) Waluyo (kiri) memeriksa pasukan saat upacara pemberangkatan Satgas Kartika Jala Krida di Dermaga Ujung Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Senin (5/8/2019). TNI AL memberangkatkan KRI Bima Suci - 945 dalam Satuan Tugas (Satgas) Kartika Jala Krida 2019 yang akan berlayar kurang lebih selama 96 hari mengunjungi sembilan negara di Asia dan Australia. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Prajurit TNI AL dan Taruna angkatan ke-66 mengikuti persiapan upacara pemberangkatan Satgas Kartika Jala Krida di Dermaga Ujung Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Senin (5/8/2019). TNI AL memberangkatkan KRI Bima Suci - 945 dalam Satuan Tugas (Satgas) Kartika Jala Krida 2019 yang akan berlayar kurang lebih selama 96 hari mengunjungi sembilan negara di Asia dan Australia. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Prajurit TNI AL melintas sebelum upacara pemberangkatan Satgas Kartika Jala Krida di Dermaga Ujung Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Senin (5/8/2019). TNI AL memberangkatkan KRI Bima Suci - 945 dalam Satuan Tugas (Satgas) Kartika Jala Krida 2019 yang akan berlayar kurang lebih selama 96 hari mengunjungi sembilan negara di Asia dan Australia. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Taruna angkatan ke-66 mengikuti parade roll saat pemberangkatan Satgas Kartika Jala Krida di Dermaga Ujung Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Senin (5/8/2019). TNI AL memberangkatkan KRI Bima Suci - 945 dalam Satuan Tugas (Satgas) Kartika Jala Krida 2019 yang akan berlayar kurang lebih selama 96 hari mengunjungi sembilan negara di Asia dan Australia. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Prajurit TNI AL memberi salam kepada keluarga saat pemberangkatan Satgas Kartika Jala Krida di Dermaga Ujung Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Senin (5/8/2019). TNI AL memberangkatkan KRI Bima Suci - 945 dalam Satuan Tugas (Satgas) Kartika Jala Krida 2019 yang akan berlayar kurang lebih selama 96 hari mengunjungi sembilan negara di Asia dan Australia. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji berjabat tangan dengan perwakilan Taruna angkatan ke-66 sebelum pemberangkatan Satgas Kartika Jala Krida di Dermaga Ujung Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Senin (5/8/2019). TNI AL memberangkatkan KRI Bima Suci - 945 dalam Satuan Tugas (Satgas) Kartika Jala Krida 2019 yang akan berlayar kurang lebih selama 96 hari mengunjungi sembilan negara di Asia dan Australia. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait