Seminar Kebangsaan Kemenhub dan Lemhannas

  • Rabu, 7 Agustus 2019 14:11 WIB

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan sambutan saat seminar kebangsaan di Hall Basket GBK, Jakarta, Rabu (7/8/2019). Seminar kebangsaan yang mengusung tema "Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan" itu untuk menanamkan kembali nilai-nilai Pancasila khususnya kepada para generasi milenial dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Perhubungan dan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kanan) bersama Gubernur Lemhanas Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo (kanan), Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany (tengah), ulama Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah (kedua kiri) dan pesulap Deddy Corbuzier (kiri) menghadiri seminar kebangsaan di Hall Basket GBK, Jakarta, Rabu (7/8/2019). Seminar kebangsaan yang mengusung tema "Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan" itu untuk menanamkan kembali nilai-nilai Pancasila khususnya kepada para generasi milenial dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Perhubungan dan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Gubernur Lemhanas Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo (tengah) bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kanan) dan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, membuka seminar kebangsaan di Hall Basket GBK, Jakarta, Rabu (7/8/2019). Seminar kebangsaan yang mengusung tema "Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan" itu untuk menanamkan kembali nilai-nilai Pancasila khususnya kepada para generasi milenial dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Perhubungan dan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait