2019 Taoyuan Land Art Festival siap digelar di Taiwan Utara September ini

2019 Taoyuan Land Art Festival siap digelar di Taiwan Utara September ini

2019 Taoyuan Land Art Festival dijadwalkan berlangsung antara 6-22 September di Taoyuan City, Taiwan utara. (Antara/BUSINESS WIRE)

TAIPEI, Taiwan--(Antara/BUSINESS WIRE)-- 2019 Taoyuan Land Art Festival bertema "Lanskap Baru akan berlangsung antara 6-22 September, menampilkan 34 karya seni yang dibuat oleh seniman domestik dan asing, lima forum, 40 pertunjukan luminarie, serta 200 events termasuk lokakarya dan pertukaran seni internasional.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190821005292/en/

Event tahunan ini, yang akan digelar di Bade District, Taoyuan, di mana Dainan Military Camp, yang dahulunya Special Police First Headquarters, akan berfungsi sebagai area pameran inti yang didukung oleh area kolam di sekitarnya.

Selain itu, dua area pameran tambahan di Taoyuan Children's Art Museum di Qingpu dan Xipo Pond Ecology Park serta pameran di Bade Pond dan Eco Park juga akan disajikan tahun ini.

Taoyuan Land Art Festival yang berdasarkan konsep Melindungi Masa Kini dan Berjuang untuk Masa Depan yang Lebih Baik, akan mengeksplorasi, mengingat, menafsirkan, memamerkan dan menemukan kembali berbagai aspek lanskap yang berbeda.

Sementara itu, serangkaian aktivitas dan event, yang terkait dengan budaya lokal, kenangan sejarah, lingkungan hidup, bertujuan menghubungkan alam, kemanusiaan dan emosi di Taoyuan. Ia akan menggunakan tanah lokal untuk menciptakan kenangan bersama dan masa depan yang menjanjikan serta menampilkan berbagai seni yang mendorong inovasi dan membuka perbatasan baru.

Untuk informasi selengkapnya tentang event tersebut, silakan kunjungi http://taoyuanlandart.com.tw/

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190821005292/en/

Kontak

Chen Kuei-Chun, TAOYUAN MUSEUM OF FINE ARTS
TEL: 886-2-3393-9663
Mobile: +886-912-227-297
EMAIL: tmofaps@gmail.com
6F., No.728, Sec. 1, Jieshou Rd., Bade Dist., Taoyuan City 334, Taiwan (R.O.C.)

Sumber: Taoyuan Land Art Festival

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024