Yili umumkan hasil keuangan sementara tahun 2019 dengan pendapatan lebih dari RMB 45,07 miliar dan laba bersih RMB 3,8 miliar, terus berekspansi ke Asia Tenggara

Yili umumkan hasil keuangan sementara tahun 2019 dengan pendapatan lebih dari RMB 45,07 miliar dan laba bersih RMB 3,8 miliar, terus berekspansi ke Asia Tenggara

Pemandangan indah Yili Group (Antara/AsiaNet)

AsiaNet 80268

BEIJING, Tiongkok, 30 Agustus 2019 (Antara/Xinhua-AsiaNet)--

Yili Group (600887.SH) mengumumkan hasil keuangan sementara untuk tahun 2019 pada 29 Agustus malam. Laporan tersebut menunjukkan pada paruh pertama tahun 2019, Yili merealisasikan pendapatan operasi total sebesar RMB 45,07 miliar, naik year-on-year sebesar RMB 5,13 miliar, dan laba bersih RMB 3,8 miliar, naik year-on-year sebesar RMB 0,33 miliar, yang kian mendasari momentum pertumbuhan kuat Yili sebagai pemimpin industri serta menunjukkan prospek dan potensinya untuk pengembangan berkelanjutan ke depan.

Awal tahun ini, Yili merintis dalam industri ini dengan visi "ekosistem kesehatan global" karena terus memperdalam jejak globalnya dengan maksud untuk mengintegrasikan sumber daya terbaik di seantero dunia agar lebih memenuhi kebutuhan kesehatan dan nutrisi konsumen.

Yili terus mengembangkan jejaknya di Asia Tenggara dan Asia pada umumnya, dengan menawarkan pilihan produk yang lebih beragam kepada konsumen lokal. Produk-produk Yili sudah memasuki pasar seperti Thailand, Indonesia, Singapura dan Myanmar. Tahun lalu, Yili meluncurkan es krim Joyday di Indonesia, yang kini tersedia di kota-kota besar di Tanah Air dan diperkenalkan ke lebih banyak negara Asia Tenggara dengan popularitas besar.

Akuisisi perusahaan es krim lokal terbesar di Thailand, Chomthana, merupakan terobosan besar bagi Yili dalam hal peningkatan kapasitas produksi regional dan mendapatkan akses pasar. Yili membantu Chomthana meningkatkan kualitas makanan, keamanan dan model penjualan. Dalam satu bulan integrasi pasca kesepakatan, Yili membantu meningkatkan kapasitas produksi Chomthana hingga lebih dari 30%.

Ekspansi Yili di Asia Tenggara didukung oleh kemitraan yang saling menguntungkan. Yili menganut strategi pelokalan dan bekerja dengan mitra lokal untuk secara efektif mendorong pembangunan ekonomi lokal. 85% karyawan Yili di Indonesia dan Thailand adalah karyawan lokal. Yili telah menciptakan lebih banyak lapangan kerja bagi masyarakat setempat dan membawa keuntungan signifikan dalam perpajakan lokal dan kemakmuran ekonomi.

Sumber: Yili Group

Tautan Lampiran Gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=343701
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024