Milrem Robotics luncurkan wahana darat nirawak multiguna generasi baru

811 Views

Dua UGV THeMis yang dikirimkan ke Angkatan Darat Kerajaan Belanda baru-baru ini digunakan untuk latihan menembak di Austria. Yang satu dilengkapi dengan deFNder RWS dari FN Herstal sedangkan yang satunya lagi digunakan sebagai platform transportasi (Antara/BUSINESS WIRE)

LONDON--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Milrem Robotics, produsen wahana darat nirawak (UGV) dan pengembang solusi robot perang terkemuka Eropa, memperkenalkan generasi kelima UGV THeMIS pada DSEI 2019 di London yang membantu para prajurit dan meningkatkan efektivitas tempur.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190909005403/en/

Pada tahun 2015, kami memamerkan konsep pertama THeMIS di DSEI London. Sekarang, setelah pengujian ekstensif dengan mitra industri dan pasukan NATO di lingkungan yang sangat menuntut selama empat tahun, dengan bangga kami bisa kembali hadir di sini untuk mempersembahkan produk yang lebih matang dan lebih kuat yang akan sangat meningkatkan kemampuan berperang, kata Kuldar Vrsi, CEO Milrem Robotics.

THeMIS generasi kelima menggabungkan semua pengetahuan yang didapat selama uji coba yang dilakukan di AS, Eropa, Timur Tengah, dan penempatan di Mali dalam Operasi Barkhane pimpinan Perancis. UGV ini mengikuti standar STANAG NATO dalam arsitektur, keamanan, transportabilitas udara, pematian daya, dan aspek-aspek lain wahana tersebut.

Para teknisi kami telah memperhitungkan masukan dari berbagai pasukan bersenjata dan membawanya ke dalam rancangan pembuatan alat yang benar-benar kuat serta dapat diandalkan untuk mendukung pasukan yang diturunkan ke medan perang, tambah Vrsi.

THeMIS adalah wahana terlacak serba guna yang penggunaannya dapat dilengkapi dengan teknologi perang lainnya seperti sistem senjata, drone tertambat, perangkat deteksi IED dan banyak lagi. THeMIS telah menjadi standar industri yang dicari untuk berbagai macam proyek integrasi muatan. Bersama-sama dengan mitra seperti Kongsberg, FN Hestral, MBDA, ST Enginering dll, selusin sistem telah terintegrasi. Uji tembak langsung telah dilaksanakan dengan lima senjata termasuk peluncur rudal anti-tank.

Selain itu, Milrem Robotics juga sedang berupaya meningkatkan kendaraan dengan fungsi otonom termasuk navigasi poin, deteksi hambatan, dan penghindaran. Pengembangan fungsi otonom difokuskan pada mobilitas saja, bukan pada penyebaran sistem senjata.

Kendaraan THeMIS generasi kelima pertama telah dikirim ke Belanda dan Norwegia sebagai platform logistik yang dimaksudkan untuk membawa perlengkapan dengan opsi untuk diintegrasikan dengan peralatan perang tambahan.

THeMIS generasi kelima dapat ditemukan di Paviliun Estonia N3-320 dan stand Kongsberg S6-145 di DSEI 2019.

Silakan lihat THeMIS yang tengah digunakan di https://youtu.be/RLU0w8DNo7M.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190909005403/en/

Kontak

Gert Hankewitz
Export Director
gert.hankewitz@milrem.com

Sumber: Milrem Robotics

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar