PropertyGuru tunjuk pimpinan baru

1119 Views

Nilai NJOP Properti Jakarta Suasana deretan rumah dan gedung di Jakarta, Selasa (30/9). (ANTARA FOTO/Vitalis Yogi Trisna)

JAKARTA (ANTARA) -- PropertyGuru Group, induk usaha Rumah.com, mengumumkan penunjukan Chairman Independen baru dan Dua Direktur Independen baru.

PropertyGuru telah menunjuk Olivier Lim sebagai Chairman Independen Dewan Direksi. Langkah ini merupakan bagian dari upaya yang lebih luas untuk mengembangkan tata kelola perusahaan seiring dengan lintasan pertumbuhan perusahaan yang tinggi dan meningkatnya skala bisnis. Direksi baru ini akan membawa keragaman, keluasan, dan kedalaman yang lebih besar kepada Dewan Direksi.

Lim merupakan Chairman berpengalaman dan Direktur non-eksekutif yang saat ini menjabat sebagai Chairman Certis CISCO dan Frasers Property Australia. Sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Chairman Australand, sebuah kelompok properti yang sebelumnya terdaftar di Australian Securities Exchange (ASX). Dia saat ini juga menjabat sebagai Dewan Direksi DBS Bank dan Dewan Pengawas Singapore Management University (SMU).

Selain itu, PropertyGuru juga menunjuk Jenny Macdonald dan Melanie Wilson sebagai Direktur Non-Eksekutif yang efektif mulai hari ini. Jenny adalah mantan Chief Financial Officer dengan pengalaman yang cukup di bidang marketplace dan saat ini menjabat sebagai Dewan Direksi di Bapcor dan Redbubble. Sementara Melanie memiliki pengalaman bertahun-tahun sebagai Direktur untuk bisnis yang berorientasi pada konsumen dan saat ini menjabat di Dewan Direksi dari Baby Bunting, iSelect, dan EML Payments.

Olivier Lim, Chairman of the Board, PropertyGuru Group, mengatakan, Saya senang bergabung dengan Dewan Direksi PropertyGuru, sebuah perusahaan dengan model bisnis yang kuat dan telah terbukti serta strategi pertumbuhan yang jelas dengan peluang besar untuk memperluas pasar yang dituju.

Ganen Sarvananthan, mantan Chairman dan Penasihat Dewan saat ini, mengatakan, Penunjukan tersebut mencerminkan titik waktu baru dalam kehidupan PropertyGuru yang berkembang pesat untuk memperkenalkan Dewan Direksi independen yang beraneka ragam dan seimbang. Ini mengikuti dengan seksama upaya-upaya selama beberapa tahun terakhir dalam memperluas dan memperdalam jajaran bangku manajemen, termasuk rencana suksesi yang diprakarsai oleh para Pendiri, untuk transisi secara lancar ke tim yang sama inovatif dan dinamis dengan dipimpin oleh Hari.


Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar