Hong Kong International Optical Fair siap digelar November

1657 Views

(Antara/BUSINESS WIRE)

HONG KONG(Antara/BUSINESS WIRE) HKTDC Hong Kong International Optical Fair ke-27 akan diselenggarakan mulai 6 hingga 8 November 2019 di Hong Kong Convention and Exhibition Centre. Tahun ini, pameran tersebut akan menyambut sekitar 800 peserta dari sekitar 20 negara dan wilayah.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191007005884/en/
 
Pasar utama memperluas wawasan global

Tahun ini, pameran tersebut termasuk  paviliun kelompok yang mewakili Perancis, Italia, Jepang, Korea, Taiwan, Visionaries of Style (VOS) serta Hong Kong Optical Manufacturers Association (HKOMA). Paviliun Tiongkok Daratan akan mengumpulkan peserta dari Yingtan Provinsi Jiangxi, Danyang Provinsi Jiangsu, Mayu Provinsi Zheijang, dan Chongqing. Edisi 2018 pameran ini menarik lebih dari 16.800 pembeli dari 111 negara dan wilayah, yang membuktikan status menonjol Hong Kong sebagai pusat global untuk bisnis optik.

Meningkatkan paparan merek

Galeri Merek sorotan akan menampung sekitar 200 merek yang cukup ternama dari seluruh dunia. Merek-merek baru yang dipamerkan termasuk Absolute Vintage Eyewear (Hong Kong), NANOVISTA (Spanyol), PUGNALE (Italia), dan masih banyak lagi. Merek internasional bergengsi lainnya termasuk Etnia Barcelona (Spanyol), Markus-t (Jerman), Matsuda (Jepang), Minima (Perancis), Savile Row (Inggris), Stepper (Jerman), dll. juga akan dipajang di pameran tersebut. Parade Kacamata oleh para model profesional akan digelar untuk memperlihatkan berbagai penampilan kacamata yang bergaya.

Lensa kontak kian populer

Permintaan akan lensa kontak terus tumbuh di pasar global. Zona Lensa Kontak dan Aksesoris kembali tahun ini untuk memenuhi naiknya permintaan. Ini berlokasi tepat di Level 2 Mezzanine Level 2 untuk kemudahan sumber.

Pameran ini juga termasuk zona bertema lainnya, yang menyoroti berbagai macam produk mulai dari kacamata profesional, aksesoris, bingkai, lensa, instrumen diagnostik hingga instrumen optometrik.

Tren yang berbicara

Acara sorotan - Hong Kong International Optometric Symposium ke-17, yang diselenggarakan bersama oleh HKTDC, HKOA, dan HK PolyU, akan menyambut para ahli dari Selandia Baru, AS, Malaysia, Tiongkok Daratan dan Hong Kong untuk berbagi wawasan mereka tentang topik Kemajuan dalam Spesialisasi Optometri. Acara-acara lain seperti seminar tren dan forum akan diselenggarakan agar para pengunjung mengikuti perkembangan industri terbaru.

Pembeli Dagang, Daftar untuk memperoleh e-Badge masuk secara gratis:

https://bit.ly/2IzE5gm

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191007005884/en/

Kontak

Pertanyaan:

Hong Kong Trade Development Council
Cathy Li: cathy.hm.li@hktdc.org

Sumber: Hong Kong Trade Development Council

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar