Ini cara Home Credit bantu masyarakat kelola keuangan untuk wujudkan masa depan

2035 Views

Home Credit (ANTARA SUMBAR/istimewa)

Jakarta (ANTARA) -- Dalam rangka membantu masyarakat untuk mewujudkan masa depan yang diinginkan lewat strategi keuangan yang tepat, Home Credit Indonesia meluncurkan kampanye FUNancial. FUNancial memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi pengelolaan finansial dengan baik, mengetahui apa saja opsi yang dimiliki untuk membantu mewujudkan masa depan tanpa adanya beban dan kesulitan dalam mempertahankan gaya hidup yang diinginkan.

Ini sejalan dengan program OJK untuk meningkatkan literasi keuangan bagi masyarakat di Indonesia. Kami di Home Credit Indonesia sangat mendukung program nasional ini dan akan ikut terus memberikan kontribusi agar masyarakat Indonesia bisa mendapatkan pemberdayaan finansial yang maksimal serta meraih kebebasan finansial dalam kesehariannya kata Direktur Home Credit Indonesia Moin Uddin.

FUNancial merupakan rangkaian program talk show yang melibatkan sejumlah pakar keuangan milenial dan pendiri startup teknologi finansial. Pertama kali digelar secara internal pada peringtan Hari Literasi Keuangan Nasional di Jakarta (19/11), FUNancial diikuti beberapa event selanjutnya yang digelar pada tanggal 23 November di Jakarta dan 7 Desember 2019 di Bandung.

Dalam kesempatan ini, tambah Moin, para peserta mendapatkan informasi mengenai bagaimana cara mengatasi dilema finansial.

"Yang terpenting, mereka mendapatkan cara untuk menjadi lebih percaya diri untuk investasi masa depan dengan cara yang mudah dimengerti, ringan, dan menyenangkan," tambahnya.

Moin melanjutkan, pihaknya memiliki misi untuk mengubah cara dunia berbelanja dengan memanfaatkan teknologi dan memberikan layanan yang handal dan aman.

"Ini terbukti dengan total pembiayaan sebesar Rp8,9 triliun yang telah disalurkan kepada perorangan, dan ini merupakan peningkatan sebesar 33,5% Year-on-Year pada September 2019. Jumlah klien yang kami layani juga meningkat sebesar 32,1%," tutupnya.


Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar