Para pelanggan Amazon kembali berbelanja pada tingkat tertinggi musim liburan ini – Cyber Monday 2019 jadi satu hari berbelanja terbesar dalam sejarah perusahaan

2088 Views

(Antara/Business Wire)

Para Pelanggan Amazon di Seluruh Dunia Memesan Ratusan Juta Barang Antara Thanksgiving dan Cyber Monday

Black Friday pemecah rekor bagi Amazon tahun ini Black Friday terbaik dalam sejarah perusahaan

Lebih Banyak Barang Dibeli dari Penjual Pihak Ketiga Independen  Kebanyakan Usaha kecil dan Menengah Pada Cyber Monday 2019 daripada Sebelumnya pada Satu Hari

Para Pelanggan Membeli Sejumlah Perangkat Amazon pemecah rekor Produk-produk Terlaris di Toko Amazon secara Global adalah Echo Dot dan Fire TV Stick 4K dengan Alexa Voice Remote

SEATTLE--(Antara/BUSINESS WIRE)-- (NASDAQ:AMZN) Amazon hari ini mengumumkan bahwa Cyber Monday sekali lagi merupakan hari berbelanja terbesar dalam sejarah perusahaan, berdasarkan pada jumlah barang-barang yang dipesan di seluruh dunia. Para pelanggan di seluruh dunia berbelanja pada tingkat tertinggi di berbagai pilihan, dengan ratusan juta produk yang dipesan antara Thanksgiving dan Cyber Monday, saja. Para pelanggan membeli jutaan lebih Perangkat Amazon dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu di Toko-toko Amazon secara global dan barang-barang terlaris merupakan Echo Dot dan Fire TV Stick 4K dengan Alexa Voice Remote.

Kami berfokus pada membuat musim liburan lebih mudah dibandingkan sebelumnya untuk para pelanggan kami, khususnya mengingat begitu singkatnya musim berbelanja liburan ini, kata Jeff Wilke selaku CEO Konsumen Seluruh Dunia Amazon. Kami sangat senang bahwa para pelanggan terus datang ke Amazon dalam jumlah tertinggi untuk menemukan apa yang mereka butuhkan dan inginkan untuk liburan. Terima kasih kepada para pelanggan dan karyawan di seluruh dunia untuk membuat liburan berbelanja akhir pekan ini sebagai yang terbaik.

Sorotan Liburan Akhir Pekan:

Pelanggan di seluruh dunia membeli lebih banyak mainan di Black Friday dan Cyber Monday ini yang digabungkan daripada sebelumnya. Di antara 10 dari jutaan mainan yang dibeli selama periode waktu ini, barang terlaris termasuk LEGO Star Wars Castle Darth Vader's, Permainan Monopoli: Disney Frozen 2 Edition dan permainan Hasbro seperti Jenga, Guess Who dan Candy Land Kingdom of Sweet Adventures.
Cyber Monday merupakan satu hari berbelanja terbesar untuk Fashion Amazon di seluruh dunia, dengan lebih banyak barang-barang yang dibeli dibandingkan satu hari yang lain dalam sejarah perusahaan. Barang terlaris termasuk Topi Arloji Akrilik Carhartt Men dan Hoodie Pullover Fleece Champion Men.
Para pelanggan Amazon di seluruh dunia memesan lebih dari 25 juta barang-barang rumah pada Black Friday dan Cyber Monday, digabung.
Barang-barang laris pada Black Friday di Amerika Serikat termasuk Echo Dot, Fire TV Stick dengan Alexa Voice Remote, Instant Pot Duo80 - 8 Quart, 23andMe Health + Ancestry Service: Personal Genetic DNA Test, L.O.L. Surprise! Winter Disco Kejutan Lebih Besar dan iRobot Roomba 675 Robot Vacuum.
Para pelanggan di seluruh dunia membeli lebih dari empat juta produk kecantikan Cyber Monday ini dibandingkan tahun lalu, dengan barang terlaris termasuk Oral-B Genius Pro 900 Sikat Gigi Listrik, Set Hadiah Top 10 Minyak Atsiri Lagunamoon dan L'Oreal Paris Voluminous Makeup Lash Paradise Mascara.
Kategori terlaris di seluruh dunia termasuk Mainan, Rumah, Pakaian dan Kesehatan dan Perawatan Diri.
Produk-produk terlaris di Toko-toko Amazon pada Cyber Monday di Amerika Serikat termasuk Echo Dot, Fire TV Stick dengan Alexa Voice Remote, Kreasi Play-Doh Sweet Shoppe Cookie, Pembuat Kopi Keurig K-Cafe dan LEGO City Ambulance Helicopter 60179 Building Kit.
Penjual pihak ketiga independen di Toko-toko Amazon -- Kebanyakan Usaha Kecil dan Menengah menjual lebih banyak barang selama Cyber Monday 2019 dibandingkan periode 24 jam lainnya dalam sejarah perusahaan.
Selama tiga tahun berturut-turut, Pasar Makanan Utuh memecahkan rekor kalkun sepanjang masa yang dijual selama musim Thanksgiving.
Amazon mengirimkan jutaan barang-barang grosir ke anggota-anggota Prime di Amerika Serikat melalui lima hari antara Thanksgiving dan Cyber Monday. Penjual terbaik dari Amazon Fresh dan Pasar Makanan Utuh mengirimkan termasuk apel Honeycrisp, lemon dan alpukat.
Barang-barang terlaris di Amazon Books dan toko-toko Amazon bintang 4 selama liburan akhir pekan termasuk Amazon Smart Plug, Echo Dot dan All-New Echo Dot Smart Speaker dengan Clock, L.O.L. Surprise! Dolls, Wrecking Ball (Diary of a Wimpy Kid Book 14), dan Wyze Cam 1080p HD Indoor Wireless Home Camera Nirkabel dengan Night Vision.

Akhir Pekan pemecah rekor untuk Perangkat

Para pembelanja membeli sejumlah rekor Perangkat Amazon secara global pada liburan akhir pekan ini.
Para pelanggan Amazon di seluruh dunia membeli lebih banyak jutaan Perangkat Amazon, dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu di Toko-toko Amazon secara global, termasuk Perangkat Echo, perangkat Fire TV, perangkat Kindle, dan tablet Fire.
Ini merupakan belanja liburan akhir pekan pemecah rekor untuk perangkat rumah pintar di Toko-toko Amazon secara global para pembelanja membeli jutaan perangkat rumah pintar, termasuk iRobot Roomba 675 Robot Vacuum, Furbo Dog Camera, and Wemo Mini Smart Plug.
Produk-produk terlaris di Toko-toko Amazon secara global merupakan Echo Dot and Fire TV Stick 4K with Alexa Voice Remote.

Liburan Membuat Cepat, Gratis dan Mudah

Pengiriman bahan makanan cepat dan GRATIS: Sekarang anggota utama mendapatkan pengiriman bahan makanan gratis dan cepat dari Amazon Fresh dan Pasar Makanan Utuh. Pilihan meliputi berbagai produk untuk semua kebutuhan liburan Anda mulai dari daging hingga makanan laut, hasil bumi, makanan ringan, dan kebutuhan rumah tangga, dengan opsi untuk jendela pengiriman cepat satu dan dua jam. Anggota utama yang tinggal di salah satu dari lebih dari 2.000 kota di mana pengiriman bahan makanan tersedia dapat meminta undangan untuk berbelanja di pasar Amazon Fresh atau Pasar Makanan Utuh. Pelajari lebih lanjut di www.amazon.com/grocery.
Procrastinators Delight: Selain pengiriman gratis pada lebih dari 100 juta item untuk semua pelanggan Amazon, anggota utama di Amerika Serikat dapat belanja pilihan lebih dari 10 juta barang untuk Pengiriman Satu Hari Gratis Utama dan jutaan barang tersedia untuk Pengiriman di Hari yang Sama di 46 wilayah metropolitan utama.
Lebih Banyak Pilihan Pengiriman Daripada Sebelumnya: Musim liburan ini, pelanggan dapat mengambil paket-paket mereka di sejumlah lokasi Amazon Hub termasuk ribuan titik penjemputan Konter di dalam toko di seluruh Amerika Serikat dalam Rite Aid, GNC dan toko Stage, serta di apotek independen Health Mart. Selain itu, puluhan juta produk dapat dengan mudah dan mudah dikirim ke 900 kota dan kota di seluruh negeri melalui Locker atau Locker+. Untuk menemukan lokasi Amazon Hub, kunjungi www.amazon.com/Hub. Selain itu, anggota Perdana di 50 kota di Amerika Serikat dan daerah sekitarnya juga dapat menikmati pengiriman paket yang aman dan nyaman dengan Key oleh Amazon (www.amazon.com/key).Anggota utama yang tidak ingin merusak kejutan dengan memiliki paket mereka tiba pada hari ketika orang yang mereka cintai di rumah dapat menggunakan Amazon Day (www.amazon.com/amazonday) untuk memilih hari pengiriman yang dipersonalisasi untuk pembelian liburan mereka.

MEDIA SOSIAL:
Facebook: @Amazon
Instagram: @Amazon
Twitter: @Amazon
Laman Landas: www.amazon.com/cybermonday

Tentang Amazon

Amazon berpedoman pada empat prinsip : obsesi pelanggan daripada fokus pesaing, passion untuk penemuan, komitmen untuk keunggulan profesional, dan pikiran jangka panjang. Ulasan pelanggan, belanja sekali klik, rekomendasi personalisasi, Prime, Pemenuhan oleh Amazon, AWS, Kindle Direct Publishing, Kindle, Fire tablet, Fire TV, Amazon Echo, dan Alexa adalah beberapa produk dan layanan yang dipelopori oleh Amazon. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.amazon.com/about dan follow @AmazonNews.

Baca  versi aslinya di businesswire.com:
https://www.businesswire.com/news/home/20191203005397/en/

Kontak
Amazon.com, Inc.
Media Hotline
Amazon-pr@amazon.com
www.amazon.com/pr

Sumber: Amazon.com, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar