ClubSwan.com hadirkan alternatif perbankan yang lebih baik

ClubSwan.com hadirkan alternatif perbankan yang lebih baik

(Antara/Business Wire)

LONDON--(Antara/BUSINESS WIRE)-- ClubSwan.com, pemimpin dalam solusi keuangan berbasis keanggotaan, kian memperluas kapabilitas perbankan alternatif inovatifnya ke pasar global utama. Karena institusi keuangan tradisional terus berupaya memberikan cara yang inovatif dan sangat berarti untuk membawa nilai kepada pelanggan individual dan perusahaan dan karena aset digital/mata uang kripto mengalami pertumbuhan global, ClubSwan.com terus berevolusi agar memenuhi efisiensi dan permintaan yang yang dibutuhkan oleh aset-aset baru ini dan pelanggan kami dan yang tak dapat dipenuhi oleh bank tradisional.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200127005046/en/

Sebaliknya, rekening bank yang ditutup, transaksi yang tertolak, penundaan saat pelanggan menerima dana mereka seringkali dialami oleh bank-bank tradisional. Yang menambah dilema ini, ketersediaan dari solusi yang dapat dipercaya di mana para nasabah merasa tenang karena aset-aset kripto dan mata uang tradisional belum ada... sampai sekarang. Alternatif yang lebih baik untuk perbankan sekarang tersedia secara global sudah dites, terbukti, dan dibuat untuk mereka yang menuntut solusi perbankan yang canggih, intuitif dan inovatif untuk mata uang dan aset-aset kripto.

ClubSwan.com merupakan solusi perbankan alternatif inovatif yang tersedia secara global, menjembatani dunia mata uang tradisional dan kripto. Dengan likuidasi kripto ke fiat senilai hampir 1 Miliar Dollar ($1.000.000.000), ClubSwan telah menyediakan on-ramps dan off-ramps untuk melayani fiat dan kripto. Keanggotaan global ini memungkinkan anggota untuk bertransaksi dengan lancar tanpa perlu membeli segala bentuk token untuk memfasilitasi pengeluaran dan penggunaan. ClubSwan secara alami menjembatani likuiditas fiat ke dunia kripto sebelumnya, ini telah menjadi masalah jangka panjang untuk pengguna kripto. Dengan layanan gaya hidup unik termasuk perjalanan grosir, layanan perbankan alternatif yang kuat, kemampuan untuk mengkonversi Kripto ke Fiat secara mulus, dan banyak manfaat ke dalam platform tunggal, keangotaan ClubSwan mendisrupsi industri fintech dan perbankan dalam skala global.

Anggota menerima kartu debit yang diterima secara global... ATM, dalam toko, dan penerimaan online. Dikirim melalui DHL dalam hari-hari dari pendaftaran keanggotaan.
Memuat, mengatur atau transfer beberapa mata uang secara instan atau hampir instan dengan mudah.
Mengambil keuntungan dari perjalanan yang dipotong diskon melalui 24/7 tim Pramutamu dengan diskon besar dari harga situs perjalanan utama.
Memulai transaksi segera setelah aktivasi keanggotaan selesai.

ClubSwan.com juga telah merevolusi pengalaman onboarding dengan mendigitalkan proses KYC. Dengan pemenuhan dan pengalaman pengguna yang kuat di pusat program keanggotaan ini, dalam hanya 5 menit pelanggan bisa mendaftar dan pelanggan secara instan menerima 3 akun dompet mata uang berbeda (GBP, EUR, USD) dan kemampuan untuk memiliki hingga 7 dompet kripto (BTCH, BCH, ETH, LTC, dan lain-lain). Pelanggan bisa mengirim dana secara global melalui transfer rekening atau dari dompet kripto.

Program keanggotaan ClubSwan sekarang menawarkan komisi 40% untuk semua rujukan. Sekarang waktunya untuk mendapat pengalaman alternatif yang lebih baik untuk perbankan dan meningkatkan kehidupan.

Untuk pertanyaan atau mendaftar: https://clubswan.com/?rc=JVGOEJ23

Pembatasan berlaku, lihat syarat dan ketentuan. Kecepatan internet ditentukan oleh penyedia internet Anda.

Tentang ClubSwan


ClubSwan merupakan organisasi berbasis teknologi yang memitrakan gaya hidup keanggotaannya dengan platform layanan keuangan resmi Inggris. ClubSwan telah bermitra dengan Nvayo Limited, lembaga layanan keuangan beregulasi Financial Conduct Authority (FCA) yang berbasis di Inggris, yang berwenang untuk memegang saldo multi-mata uang, melakukan pembayaran, dan mengeluarkan kartu pembayaran. Nvayo tidak menyediakan layanan kripto. Layanan Cryptocurrency saat ini tidak diatur oleh FCA atau regulator lain di Inggris. Anda memahami bahwa harga atau nilai aset kripto dapat dengan cepat naik atau turun setiap saat. Risiko kehilangan dalam membeli, menjual, memegang, atau berinvestasi dalam aset kripto bisa sangat besar dan Anda dapat kehilangan uang Anda. Aset Kripto yang diterima sehubungan dengan transaksi mata uang kripto tidak akan dilindungi (di bawah Peraturan Uang Elektronik Inggris 2011) atau dilindungi oleh Skema Kompensasi Layanan Keuangan. Kami tidak membuat representasi mengenai kelayakan bertransaksi dalam cryptocurrency. Kami tidak dapat menjamin ketepatan waktu, keakuratan, atau kelengkapan data atau informasi apa pun yang digunakan sehubungan dengan kepemilikan Anda terhadap aset kripto. ClubSwan menawarkan layanan dan dukungan tambahan melalui dukungan pelanggan dan platform teknologi yang menggabungkan transaksi aset dan likuidasi digital.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200127005046/en/

Kontak
Glenniss Richards
press@clubswan.com

Sumber: ClubSwan

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024