Zynga umumkan Hasil Keuangan Kuartal Keempat dan Setahun Penuh 2019

Zynga umumkan Hasil Keuangan Kuartal Keempat dan Setahun Penuh 2019

Raksasa game sosial media, Zynga (zynga.com)

Melaporkan Pendapatan dan Pemesanan Kuartalan dan Tahunan Tertinggi dalam Sejarah Zynga

Arus Kas Operasional Tahunan Terbaik sejak 2011 sebesar $263 Juta, naik 56% tahun-ke-tahun

Pelaksanaan Kuat pada tahun 2019 Memberikan Momentum untuk Pertumbuhan Berkelanjutan di tahun 2020


SAN FRANCISCO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA) hari ini merilis hasil finansial untuk kuartal keempatnya dan setahun penuh yang berakhir pada 31 Desember 2019 dengan memposting Surat Penghasilan Triwulanan Q4 2019 manajemen pada website relasi investornya. Silakan lihat Surat Penghasilan Triwulanan atau kunjungi http://investor.zynga.com/financial-information/quarterly-results untuk mengakses surat tersebut.

Kinerja kuat Q4 kami menutup tahun luar biasa untuk Zynga. Layanan langsung merupakan fondasi dari strategi pertumbuhan multi-tahun dan merupakan pendorong utama pendapatan dan pemesanan tahunan tertinggi kami, kata Frank Gibeau selaku Kepala Staf Eksekutif Zynga. Momentum kami di tahun 2019 telah memposisikan kami untuk melanjutkan pertumbuhan di tahun 2020. Kami berharap untuk meningkatkan portofolio layanan langsung dari lima hingga enam waralaba selamanya dan memiliki potensial untuk meluncurkan judul-judul baru dalam paruh kedua tahun ini. Untuk mengakselerasi pertumbuhan lebih jauh, kami melihat lebih banyak peluang untuk mengakuisisi tim-tim berbakat dan waralaba di seluruh dunia.

Manajemen Zynga juga akan menyelenggarakan panggilan konferensi pada 1:30 p.m. Waktu Pasifik (4:30 p.m Waktu Timur) hari ini untuk mendiskusikan hasil perusahaan. Pertanyaan-pertanyaan mungkin bisa ditanyakan pada panggilan dan Zynga akan merespon ke banyak pertanyaan sebanyak mungkin.

Panggilan resmi bisa diakses di http://investor.zynga.com pemutaran ulangnya akan tersedia melalui website setelah panggilan atau melalui nomor panggilan konferensi:

Nomor Dial-In Bebas Pulsa: (800) 537-0745
Nomor Dial-In Internasional: (253) 237-1142
ID Konferensi: 7576703

Tentang Zynga

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui game. Saat ini, lebih dari miliaran orang telah memainkan game-game dari Zynga termasuk CSR Racing, Empires & Puzzles, Merge Dragons!, Words With Friends dan Zynga Poker.Game-game dari Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan bisa dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Fransisco dengan cabang lokasi-lokasinya di U.S, Kanada, U.K, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau blog Zynga.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Rilis pers ini mengandung pernyataan berwawasan ke depan, yang berkaitan dengan, antara lain, pertumbuhan perusahaan dan peluncuran judul baru. Pernyataan berwawasan ke depan sering termasuk kata-kata seperti pandangan, diproyeksikan, direncanakan, dimaksudkan, akan, percaya, target, ekspetasi, dan pernyataan-pernyataan di masa mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau kesuksesan dari hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Anda tidak boleh semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, dan asumsi atau akan dideskripsikan lebih besar dan detail dalam pengajuan publik pada Securities and Exchange Commission (SEC), yang salinannya dapat diperoleh dengan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau situs web SEC di www.sec.gov.

Catatan Editor
Untuk mengunduh rekaman B-roll Zynga dan seni kunci untuk gim-gimnya, silakan kunjungi: http://bit.ly/ZyngaQ42019

Foto/Galeri Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52167957/en

Kontak
Hubungan Investor:
Rebecca Lau
Investors@zynga.com

Pers:
Sarah Ross
Sarah@zynga.com

Sumber: Zynga Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024