WELL capai tonggak sejarah global utama mendukung rakyat yang lebih sehat dan bangunan yang lebih baik

WELL capai tonggak sejarah global utama mendukung rakyat yang lebih sehat dan bangunan yang lebih baik

(Antara/Business Wire)

Proyek seluas lebih dari setengah miliar kaki persegi menggunakan WELL di hampir 60 negara

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- International WELL Building Institute (IWBI) mengumumkan hari ini bahwa perusahaannya telah melampaui jumlah bangunan seluas 500 juta kaki persegi yang terdaftar dan disertifikasi menurut WELL Building Standard (WELL). Tonggak sejarah ini dengan cepat menyusul pengumuman sebelumnya bulan ini bahwa jumlah WELL Accredited Professional (AP) dan pendaftar telah melampaui 10.000, yang lebih jauh membuktikan pesatnya pertumbuhan pergerakan global untuk membantu orang-orang berkembang melalui bangunan dan komunitas yang lebih baik serta organisasi yang lebih kuat.

Dengan lebih dari 4000 proyek di hampir 60 negara dan mencakup semua jenis ruang kantor, sekolah, hotel, pemukiman dan lainnya jelas ini gelombang kedua dari keberlanjutan yang telah mengumpulkan momentum yang kuat, kata Ketua dan CEO IWBI Rick Fedrizzi. Untuk mencapai ruang seluas setengah miliar kaki persegi yang menerapkan WELL berdampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan dari orang-orang di lebih banyak tempat dan memulai untuk benar-benar mengubah naratif di sekitar bagaimana kami mendesain dan mengoperasikan ruang-ruang dimana kita menghabiskan waktu kita.

Begitu banyak kesuksesan WELL disebabkan oleh WELL AP dan Fakultas WELL, komunitas aktif dan pertumbuhan dan membawa pendidikan tentang WELL kepada mahasiswa dan klien di seluruh dunia, lanjutnya. Bersama-sama dengan pasar mencapai 130+ anggota organisasi kami, ini menggabungkan kepemimpinan yang telah memainkan peran kritis di perjalnan IWBI menuju transformasi pasar, yang menempatkan orang yang kami sayangi tepat di tengah setiap keputusan yang kami buat.

Selama tahun 2019, hampir empat kali banyak proyek baru terdaftar untuk mengejar WELL sepanjang tahun 2018.

Setengah jalan hingga ke miliar merupakan satu hal, namun apa yang benar-benar luar biasa adalah kecepatan adaptasi, ujar Rachel Gutter selaku Presiden IWBI. WELL memasuki pasar pada tahun 2014, dan ini mengambil kurang lebih empat tahun untuk mencapai 250 juta kaki persegi, namun ini hanya mengambil setahun untuk menggandakannya hingga setengah miliar. Ketika itu merupakan potensi sinyal pasar, ini benar-benar merefleksikan sebuah kebangkitan yang tak dapat dipercaya dari komunitas yang didedikasikan di seluruh dunia yang berkomitmen pada berinvestasi dalam kesehatan.

Untuk membangun pertumbuhan dan momentum ini, IWBI juga telah meningkatkan peluang kemitraan baru untuk mencapai pasar prioritas dan menskalakan manfaat dari mengirim bangunan-bangunan lebih baik.

Kami membina pergerakan global untuk mengubah secara radikal bagaimana kami memenuhi janji terhadap bangunan-bangunan lebih baik yang membantu semua orang berkembang, kata Gutter. Kami tahu kami tidak bisa melakukan ini sendiri. Itulah mengapa tahun lalu kami mengumumkan kemitraan dengan Mitra Komunitas Perusahaan untuk menjembatani keberlanjutan dan kesehatan dengan mengintegrasi WELL dengan Kriteria Komunitas Hijau Perusahaan 2020, yang merupakan standar bangunan terkemuka untuk konstruksi perumahan terjangkau hijau nasional. Saat ini 27 Negara dan Washington D.C meminta atau memberi insentif sertifikasi Perusahaan Masyarakat Hijau untuk pengembangan perumahan yang terjangkau yang menerima dana publik. Dimulai pada Oktober proyek yang memenuhi persyaratan ini juga akan disertifikasi untuk WELL.

Karena kami melanjutkan untuk menskalakan di setiap dimensi, ini menjadi lebih penting dari sebelumnya bahwa kami mencari sebuah tempat dan waktu untuk komunitas kita untuk mengalami kekuatan dari pergerakan ini, kata Fedrizzi. Itulah mengapa dalam dua bulan pendek, kami akan bersidang di Scottsdale, Arizona, untuk peluncuran Konferensi WELL, sebuah perkumpulan yang dirancang untuk menginspirasi, memberi energi dan merayakan orang-orang dan organisasi yang membantu kami mengubah dunia.

Dalam kolaborasi dengan American Society of Interior Designers (ASID) dan Emerald Expositions (Emerald), Konferensi WELL akan menyatukan komunitas arsitektural, rancangan dan teknik, bersama dengan pengembang perumahan, pejabat perusahaan, praktisi kesehatan publik, dan perusahaan teknologi. Berpusat pada ide bahwa bangunan dan komunitas kami adalah mendasar bagi kesehatan dan kesejahteraan kita, acara ini akan menyatukan beragam perwakilan industri dan sektor di sekitar misi bersama.

Memberikan prestasi yang besar sekali hanya dalam lima tahun sejak WELL pertama kali diluncurkan, kami sangat bersemangat untuk melihat apa yang dibawa pada dekade baru ini, kata Fedrizzi. Setiap proyek baru, WELL AP, Fakultas WELL dan anggota IWBI membantu kamu mengambil banyak langkah menuju perjalanan ini. Dan ketika misi adalah untuk meningkatkan kesehatan orang-orang, setiap tonggak sejarah bernilai untuk dirayakan.

Tentang International WELL Building Institute

International WELL Building Institute (IWBI) memimpin pergerakan global untuk mengubah bangunan, komunitas, dan organisasi kami dengan cara membantu orang-orang berkembang. WELL v2 adalah versi terbaru dari WELL Building Standard yang populer, dan pilot WELL Community Standard adalah sistem penilaian skala kabupaten yang menetapkan patokan global baru untuk masyarakat sehat. WELL berfokus secara eksklusif pada cara-cara bangunan dan masyarakat, dan segala sesuatu yang ada di dalamnya, dapat meningkatkan kenyamanan kita, mendorong pilihan yang lebih baik, dan meningkatkan secara umum, bukan kompromi, kesehatan dan kesejahteraan kita. IWBI memobilisasi komunitas kesehatan melalui manajemen kredensial AP WELL, mengejar penelitian yang berlaku, pengembangan sumber daya pendidikan, dan advokasi untuk kebijakan yang mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan di mana-mana. IWBI adalah peserta United Nations Global Compact, inisiatif kewarganegaraan perusahaan terbesar di dunia, dan membantu perusahaan memajukan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (SDGs) melalui penggunaan WELL. Informasi lebih lanjut tentang WELL dapat ditemukan di sini.

International WELL Building Institute, IWBI, Standar Bangunan WELL, WELL v2, WELL Certified, WELL AP, WELL, Portofolio WELL, Konferensi WELL, Standar Komunitas WELL dan lainnya, dan logo terkait mereka adalah merek dagang atau tanda sertifikasi International WELL Building Institute  pbc di Amerika Serikat dan negara-negara lain.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200205005927/en/

Kontak
Yan Tai
646.827.2955
media@wellcertified.com

Sumber: The International WELL Building Institute

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024