Peningkatan keberlanjutan gagal menyamai pertumbuhan perjalanan udara yang meroket, menurut OAG

Peningkatan keberlanjutan gagal menyamai pertumbuhan perjalanan udara yang meroket, menurut OAG

Pertumbuhan jumlah kursi pesawat dan ASK mengungguli pengurangan karbon, investasi biofuel, dan pengurangan emisi

LONDON--(Antara/BUSINESS WIRE)OAG, penyedia data perjalanan dan wawasan terkemuka di dunia, hari ini merilis laporan terbaru Seberapa Hijau Maskapai Anda? yang mengeksplorasi bagaimana industri penerbangan merespon momentum yang berkembang untuk perjalanan udara yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Meskipun terdapat peningkatan minat wisatawan dalam keberlanjutan, sifat pasar membuat upaya mendorong dampak nyata menjadi kompleks dan sulit, kata John Grant selaku analis senior OAG. Sejak tahun 2000, jumlah kursi pesawat telah tumbuh rata-rata 3,6 persen per tahun sementara kilometer kursi yang tersedia meningkat 4,6 persen. Sayangnya, perubahan positif yang dilakukan oleh maskapai dan regulator tidak sebanding dengan peningkatan pertumbuhan penumpang.

Laporan OAG memberikan pandangan mendalam pada:

Ketika langkah lingkungan saat ini, seperti pengimbangan karbon, gagal.
Kompleksitas pengurangan dampak karbon dalam perjalanan
Permintaan pasar akan keberlanjutan dan transparansi data lingkungan
Maskapai, klaim netralitas iklim dan penghijauan

OAG mendapati bahwa target industri, seperti yang diterbitkan oleh IATA pada tahun 2009, tidak memperhitungkan lonjakan berkelanjutan dalam perjalanan udara, dengan menciptakan perbedaan antara emisi aktual dan target iklim. Sementara maskapai mendorong tujuan netralitas iklim yang agresif, banyak taktik yang mereka gunakan - seperti memberi para wisatawan kesempatan untuk berupaya mengimbangi emisi karbon -tidak berhasil.

Perjalanan udara berkelanjutan merupakan masalah yang paling kompleks dengan jawaban yang tak mudah. Konsumen tidak akan berhenti terbang, meskipun mereka berminat pada keberlanjutan, ujar Grant. Peralatan saat ini, seperti Kalkulator Karbon, tidak cukup memberikan informasi bagi para wisatawan untuk membuat keputusan tepat. Kemajuan teknologi yang lebih besar dibutuhkan untuk menciptakan standar baru di seluruh industri yang jelas menunjukkan maskapai mana yang lebih hijau dibanding lainnya, sehingga memungkinkan pelanggan meneliti, mengevaluasi dan memilih opsi yang paling berkelanjutan.

Untuk informasi lebih lanjut, unduh laporan Seberapa Hijau Maskapai Anda?

Tentang OAG

OAG adalah penyedia data travel global terkemuka, yang telah mendorong pertumbuhan dan inovasi ekosistem perjalanan udara sejak 1929.

Berkantor pusat di Inggris, operasi global OAG terdapat di AS, Singapura, Jepang, Lithuania dan Tiongkok.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi: www.oag.com dan follow kami di Twitter @OAG Aviation.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200219005905/en/

Kontak
Katy Ludwell
Manager Pemasaran
pressoffice@oag.com

Sumber: OAG

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024