Kagoshima City tambahkan subjudul bahasa asing ke video musik "Magma City Kagoshima Life in City with Active Volcano"

Kagoshima City tambahkan subjudul bahasa asing ke video musik "Magma City Kagoshima Life in City with Active Volcano"

Press Release (Asianet)

AsiaNet 83410

KAGOSHIMA, Jepang, 25 Maret 2020 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) -- 

Kagoshima City sekarang mempersembahkan video musik dalam beberapa bahasa asing bagi penonton luar negeri untuk memperingati ulang tahun ke-130 Kota tersebut. Video musiknya telah dirilis di YouTube untuk mempromosikan lagu tema baru Kota itu "Kagoshima into the Future," dan atraksi Kota tersebut.


*Subjudul Bahasa Inggris/Tionghoa (tradisional & sederhana)/Korea/Thailand/Vietnam tersedia.

(Foto1:

(Foto2:

Lagu tema Kagoshima City, "Kagoshima into the Future"
Lagu ini, yang dirilis pada bulan November 2019, menggambarkan poin-poin besar yang menunjukkan Kagoshima City dimulai dengan simbol Kagoshima, gunung berapi aktif Sakurajima serta Kinko Bay yang indah dan tenang. Ia menyampaikan sifat berlimpah Kota ini, kekuatan yang memacu modernisasi Jepang, dan kemegahan yang ditawarkan Kota tersebut kepada wisatawan internasional.

Video musiknya menampilkan pemandangan indah Kota ini, dimulai dengan gunung berapi Sakurajima, dan menyoroti banyak pertunjukan Kota tersebut.

Komposer & Penggubah: Ryo Yoshimata (lahir di Kota Kagoshima):

Perkenalan ke Kagoshima City
Kota Kagoshima terletak di ujung selatan Pulau Kyushu di Jepang. Ini merupakan tempat unik di mana sekitar 600.000 orang tinggal dengan gunung berapi aktif Sakurajima, yang menjulang di atas area dalam kota di Kagoshima Bay (Kinko Bay).

Kota ini disebut "Napoli dari Timur" karena pemandangan gunung berapi dari Kota tersebut menyerupai pemandangan gunung berapi kota kembarnya yakni Napoli, Italia.

(Gambar:

Emblem dan Pernyataan Kagoshima City:

Sumber: Kagoshima City
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024