Tokocrypto 2.0 Berbasis Binance Cloud Siap Meluncur

Tokocrypto 2.0 Berbasis Binance Cloud Siap Meluncur

Cofounder & CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai (prwire)

Jakarta (ANTARANews) - Tokocrypto, pedagang aset kripto terdepan dan teregulasi di Indonesia, siap hadirkan Tokocrypto 2.0, sistem perdagangan aset kripto yang telah diperbaharui. Sistem terbaru ini kini didukung oleh Binance Cloud, sebuah solusi infrastruktur bagi mitra untuk meluncurkan pertukaran aset kripto yang memanfaatkan teknologi, keamanan, dan likuiditas industri terkemuka dari Binance.

Pang Xue Kai, Co-Founder sekaligus CEO Tokocrypto menyatakan "Setelah mengumumkan investasi dari Binance beberapa waktu lalu, kini pengguna kami dapat merasakan manfaat langsung dari kolaborasi ini. Platform baru Tokocrypto yang berbasis Binance Cloud memungkinkan publik untuk merasakan teknologi terbaru di industri kripto, keamanan tingkat tinggi, serta likuiditas yang jauh lebih baik. Kami berharap dapat menghadirkan minat dan pengalaman baru yang belum pernah ada sebelumnya di dunia kripto Indonesia."

Tokocrypto 2.0 memungkinkan nasabah untuk melakukan perdagangan dengan koin maupun token utama seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Tether (USDT), serta kehadiran beberapa koin baru, termasuk Binance Coin (BNB).

Tidak hanya melakukan peningkatan dan pembaharuan pada platform, Tokocrypto juga akan mengadakan program promosi untuk pelanggan yang terverivikasi, yang tidak boleh dilewatkan.

Tentang Tokocrypto 

Tokocrypto Digital Exchange adalah pedagang aset kripto teregulasi dan salah satu yang terbesar di Indonesia. Didirikan pada 2018, Tokocrypto lahir dari sekelompok kripto antusias dengan keyakinan kuat pada manfaat yang ditawarkan teknologi blockchain kepada publik. Tokocrypto bertujuan untuk menjadi pedagang aset kripto terdepan di Indonesia dengan menyediakan pelanggan dengan platform yang mudah, sederhana, instan, dan aman untuk bertransaksi dengan percaya diri. Tokocrypto juga merupakan pusat pendidikan dan berita tentang teknologi blockchain melalui kolaborasi erat dengan komunitas blockchain di Asia Tenggara, universitas, dan pemerintah di Indonesia. Untuk berita terbaru tentang Tokocrypto, bergabunglah dengan Telegram kami dan ikuti kami di Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube.

Untuk informasi lainnya, kunjungi: https://tokocrypto.com

Tentang Binance

Binance adalah perusahaan blockchain global di belakang pertukaran aset digital terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan dan pengguna, melayani misi yang lebih besar untuk mempercepat adopsi aset kripto dengan 25+ produk, proyek, dan inisiatif termasuk:

- Binance Exchange (Binance.com): Binance Futures, Spot & Margin trading, Binance Lending dan Binance Staking
- Binance Academy: portal nirlaba yang membahas edukasi blockchain dan aset kripto
- Binance Charity: organisasi nirlaba dan platform donasi pertama bertenaga blockchain yang didedikasikan untuk memajukan filantropi transparan
- Binance DEX:pertukaran desentralisasi berbasis masyarakat yang dikembangkan di atas blockchain Binance Chain untuk menerbitkan dan menukar aset digital dengan cara yang terdesentralisasi
- Binance Fiat Gateways: platform jual-beli aset kripto, mencakup 170+ negara dan wilayah melalui mitra pembayaran lokal dan platform P2P. Platform Fiat-to-Crypto: usaha patungan dengan mitra global untuk membeli, menjual, dan pemperdagangkan aset kripto: Binance AS, Binance Jersey, Binance Korea, Binance Singapura, Binance Uganda, Binance Lite Australia
- Binance Labs: perpanjangan usaha dan inkubator, berinvestasi dalam dan mendukung startup blockchain awal dan proyek infrastruktur
- Binance Launchpad: platform peluncuran token eksklusif untuk mendukung startup dan pengusaha blockchain transformatif
- Binance Pool: Platform penambangan aset kripto komprehensif yang menghubungkan penambang ke rangkaian produk keuangan Binance, yang dirancang untuk meningkatkan pendapatan pengguna.
- Binance Research: penilaian dan analisis institusional yang didorong oleh kelembagaan untuk investor aset kripto
- Binance X: inisiatif yang berfokus pada pengembang untuk mendorong inovasi pengembang blockchain dan memupuk pertumbuhan industri dan penggunaan uses cases
- Inisiatif lainnya termasuk: Binance Cloud (solusi perusahaan end-to-end untuk meluncurkan platform jual beli aset kripto), Binance Info (berita dan informasi pasar), Trust Wallet (mobile wallet dan browser app)

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://www.binance.com

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024