Toshiba tambahkan IC jembatan antarmuka tampilan otomotif untuk sistem Infotainmen Dalam Kendaraan

Toshiba tambahkan IC jembatan antarmuka tampilan otomotif untuk sistem Infotainmen Dalam Kendaraan

Toshiba: IC jembatan antarmuka baru IC "TC9594XBG" untuk sistem In-Vehicle Infotainment (IVI) otomotif. (Antara/BUSINESS WIRE)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation (Toshiba) telah menambahkan TC9594XBG dan TC9595XBG,, IC jembatan antarmuka terbaru intuk sistem infotainment dalam kendaraan atau In-Vehicle Infotainment (IVI) otomotif, untuk jajaran IC jembatan tampilan antarmuka. Pengiriman sampel dimulai bulan ini.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200601005322/en/

Sistem IVI otomotif menjadi semakin canggih, dan karena jumlah layar yang dipadukan bertambah, demikian juga pilihan panel, bergerak melampaui layar LVDS yang banyak digunakan. Namun, ini dapat menimbulkan masalah bagi sistem saat ini yang tidak mendukung antarmuka panel tampilan baru, termasuk DSISM dan eDP. Solusinya ditemukan di IC jembatan antarmuka.

Toshiba membawa banyak pengalaman ke segmen pasar ini, yang didapat dari mengembangkan IC yang mendukung antarmuka MIPI untuk aplikasi konsumen. Sekarang telah menambahkan fungsi-fungsi berikut pada jajarannya untuk aplikasi otomotif, sebuah pergerakan yang memecahkan masalah-masalah antarmuka berbeda dalam sistem otomotif dan mendukung pelanggan yang mengerjakan desain sistem.

TC9594XBG: Paralel dengan MIPI DSI
TC9595XBG: MIPI DSI / DPISM ke DisplayPort

Fitur-fitur Utama
     TC9594XBG
TC9595XBG

Input    Input paralel
24-bit @ 166MHz    - MIPI DSI 4 Lanes x 1ch
- MIPI DPI 24bit@154MHz
Output    - MIPI
DSI-TX 4 Lanes x 1ch    - VESA DisplayPortTM 1.1a
Resolusi    WUXGA 1920 x1200 @ 24-bit    WUXGA 1920 x1200 @ 24-bit
Ta    -40 to 105    -40 to 85
Paket    VFBGA80
7mm x 7mm, 0.65mm pitch    VFBGA80
7mm x 7mm, 0.65mm pitch

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk baru, silakan kunjungi:
TC9594XBG
https://toshiba.semicon-storage.com/info/lookup.jsp?pid=TC9594XBG
TC9595XBG
https://toshiba.semicon-storage.com/info/lookup.jsp?pid=TC9595XBG

*MIPI merupakan merek dagang terdaftar dari MIPI Alliance, Inc. DPI dan DSI merupakan tanda-tanda layanan dari MIPI Alliance, Inc.

Logo *DisplayPort dan DisplayPort merupakan merek dagang yang dimiliki oleh Video Electronics Standards Association (VESA) di Amerika Serikat dan negara-negara lainnya.

*Nama-nama perusahaan lain, nama-nama produk, dan nama-nama layanan mungkin merupakan merek dagang dari masing-masing perusahaan.

Pertanyaan pelanggan:
Perangkat Sistem Departemen Penjualan & Pemasaran
Tel: +81-3-3457-3332
https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi  produk, konten layanan-layanan dan informasi kontak, terkini pada tanggal pengumuman namun dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation menggabungkan kekuatan perusahaan baru dengan pengalaman kebijaksanaan. Sejak menjadi perusahaan independen pada bulan Juli 2017, kami telah mengambil tempat kami di antara perusahaan perangkat umum terkemuka, dan menawarkan pelanggan kami solusi mitra bisnis yang luar biasa di semikonduktor diskrit, LSI sistem dan HDD.

24.000 karyawan kami di seluruh dunia berbagi penentuan untuk memaksimalkan nilai produk-produk kami, dan menekankan kolaborasi tertutup dengan para pelanggan untuk mempromosikan penciptaan nilai dan pasar baru. Kami melihat ke depan untuk membangun penjualan tahunan yang sekarang melampaui 750 miliar (US$ 6,8 miliar) dan untuk berkontribusi pada masa depan yang lebih baik untuk orang-orang dimana saja.

Cari tahu lebih lanjut tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/top.html
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200601005322/en/
 
Kontak
Pertanyaan Media:
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Departemen Pemasaran Digital
Chiaki Nagasawa
Tel: +81-3-3457-4963
semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp
 
Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024