Keindahan Timur Indonesia

Keindahan Timur Indonesia

ANTARA/Ansania

Bandung (ANTARA) - Siapa yang tidak kagum dengan keindahan dan ragam budaya Indonesia? Bahkan keindahan Ibu Pertiwi ini pun sudah terkenal hingga mancanegara. Salah satu daya tarik terbesar Tanah Air adalah pesona cantiknya keindahan alam di tanah Timur Indonesia. Ragam flora dan fauna yang indah menginspirasi Ansania premium untuk meluncurkan koleksi Signature terbaru dengan 5 design motif cantik dengan proses high technology dan high material.

ANTARA/Ansania

ANTARA/Ansania

ANTARA/Ansania

ANTARA/Ansania

Sejalan dengan Brand DNA Ansania premium yakni menonjolkan keindahan Flora dan Fauna Indonesia, maka edisi signature kali ini akan memperlihatkan cantiknya burung Cendrawasih dan buah merah khas papua dengan sudut pandang yang berbeda, teknik design water color dengan perpaduan warna pastel dan bold menjadikan koleksi Signature Timoer Ansania semakin fresh dan cocok dipadupadankan dengan kegiatan sehari-hari Anda. Koleksi ini sudah bisa didapatkan melalui online via e-commerce Tokopedia, Shopee dan Tiktokshop Ansania.

Ansania merupakan brand hijab lokal asal Bandung yang telah berdiri sejak tahun 2003, selama 20 tahun Ansania berhasil menjadi pilihan hijab wanita muslimah Indonesia dengan produk best seller seperti Saudia Rawis dan Bella square. Saat ini, Ansania tengah berproses menjadi Ansania Premium dengan meningkatkan kualitas bahan yang nyaman dengan mengeluarkan produk basic unggulan seperti hijab square paris premium, hijab square voal dan shinar glitter yang dapat ditemukan di platform e-commerce.

Temukan informasi terbaru Ansania premium melalui media sosial instagram @ansaniaofficial dan tiktok @ansaniapremium

PT. Kanti Sehati Sukses yang merupakan holding company dari Ansania telah berdiri sejak tahun 1998 dan hingga kini berhasil menjadi salah satu produsen terbesar di bidang fashion muslim lokal dan internasional. Berlokasi di Bandung dan telah memiliki 30 titik distributor hijab grosir di Indonesia dan lebih dari 50 partner brand fashion yang bekerja sama sejak tahun 2017.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024