Yogyakarta (ANTARA) - POCO menyambangi Yogyakarta untuk menggelar #POCOnyaBeraksi Fearless Roadshow dengan membawa produk flagship terbarunya POCO F4 Series, Jumat.

POCO mengajak anak muda Yogyakarta untuk berani beraksi dengan menyebarkan semangat "Fearless". Sebelumnya, #POCOnyaBeraksi Fearless Roadshow yang turut didukung oleh Qualcomm Indonesia telah diadakan di Bali, Jakarta, dan Surabaya dan akan berlanjut ke Medan dan Makassar.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengatakan begitu banyak karya-karya seni yang kreatif yang dihasilkan oleh anak-anak muda di Yogyakarta. #POCOnyaBeraksi Fearless Roadshow merupakan salah satu bentuk dukungan kami terhadap anak-anak muda.

"Membawa semangat fearless yang diwujudkan dengan hadirnya POCO F4 dan POCO F4 GT, POCO siap mendukung produktivitas anak-anak muda Yogyakarta yang berani dan penuh semangat dalam berkreasi di berbagai bidang yang mereka geluti, baik gaming, musik, fashion, street art, ataupun olahraga ekstrem," katanya.

Sebagai brand independen yang telah terpisah dari Xiaomi sejak awal 2021 lalu, POCO menjadi lebih fleksibel dalam berstrategi dan terus mewujudkan komitmen POCO untuk menghadirkan produk dengan performa ekstrem dan harga ekstrem.

Kedua flagship terbaru POCO, yaitu POCO F4 dan POCO F4 GT kembali menghadirkan semangat POCO yang fearless. Kekuatan dan keunggulan yang dimiliki kedua produk smartphone ini membuatnya menjadi partner yang tepat untuk anak-anak muda Yogyakarta agar selalu berani melangkah maju dan melibas berbagai tantangan dalam mewujudkan impian.

Dalam seri terbarunya tersebut, POCO memastikan bahwa smartphone tersebut dapat mengoptimalkan kepuasan dalam mengakses berbagai platform entertainment dengan layar yang luas dan kapasitas baterai yang besar untuk menemani aktivitas pengguna agar tetap eksis dalam waktu yang lebih lama dari biasanya.

"Terinspirasi gaya hidup anak muda Gen Z dan Alpha yang aktif dan dinamis, POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan lini smartphone terbaru. POCO mengerti betul adanya kebutuhan untuk selalu terkoneksi. Seri terbaru dari POCO akan menjawab kebutuhan ini," kata Andi.
 

Pewarta : SP
Editor : Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024