Sleman (ANTARA) - Wakil Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Danang Maharsa bersama jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyambut kedatangan jamaah haji Kabupaten Sleman Kloter 50 SOC di Masjid Agung Wahidin Soedirohusodo Sleman, Minggu.

Kloter 50 SOC yang berjumlah 353 orang haji ini menjadi kloter kedua setelah Kloter 48 SOC yang sudah lebih dahulu tiba di Kabupaten Sleman.

Nantinya ada empat kloter yang akan menyusul untuk tiba di Kabupaten Sleman yakni Kloter 53 dan 54 SOC pada Senin 8 Juli, kemudian Kloter 81 SOC pada Selasa 16 Juli dan Kloter 100 SOC pada Senin 22 Juli.

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa mengucapkan selamat datang kembali pada jamaah haji Kloter 50 SOC yang tiba di Kabupaten Sleman.

Danang bersyukur jamaah haji dapat menunaikan rangkaian ibadah haji dengan baik dan lancar serta mendoakan jamaah haji menjadi haji mabrur dan mabruroh.

"Kami mengucapkan selamat datang kembali kepada seluruh jamaah haji Kloter 50 SOC di Kabupaten Sleman. Mudah-mudahan menjadi haji yang mabrur dan mabruroh dan jadi teladan yang baik di masyarakat," katanya.

Ia mengatakan setelah ini jamaah haji dapat kembali ke rumah berkumpul kembali bersama keluarga, sanak saudara, dan masyarakat.

"Jamaah haji yang telah kembali ini agar tetap menjaga silaturahmi dengan masyarakat, serta menyampaikan nilai-nilai kebaikan kepada masyarakat dan yang terpenting dapat menjaga sekaligus meningkatkan ibadah, sebagaimana ibadah para jamaah haji di Tanah Suci," katanya.
 

Pewarta : Victorianus Sat Pranyoto
Editor : Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2024