Surabaya (ANTARA) - Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster menyerahkan semua keputusan terkait hukuman kepada pemainnya Toni Firmansyah yang dinilai manajemen melakukan tindakan indisipliner, yakni tidak datang saat latihan tim.
 
"Situasi Toni adalah dengan manajemen. Ini masalah disiplin. Jadi, saat ini saya fokus dengan para pemain yang saya miliki saja," kata Munster setelah pertandingan melawan Persik Kediri dalam laga "Team Launching Game" di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu.
 
Bahkan, pelatih asal Irlandia Utara itu juga tidak mengetahui harus sampai kapan pemain asli Surabaya tersebut menjalani hukuman.
 
"Manajemen harus mengadakan pertemuan. Namun, pertama-tama mereka memang harus melakukan tindakan pada situasi itu. Dan kemudian kami akan lihat kapan dia (Toni) datang. Sekarang saya fokus pada para pemain yang saya miliki di sini saat ini," ujarnya.
 
 
Sebelumnya, manajemen Persebaya Surabaya mengumumkan memberi hukuman kepada pemainnya Toni Firmansyah karena tidak hadir saat tim sedang membutuhkan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Munster serahkan semua keputusan terkait Toni Firmansyah ke manajemen

Pewarta : Indra Setiawan/Naufal
Editor : Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2024