Yogyakarta (ANTARA) - Genza Education berhasil meraih penghargaan bergengsi Top Innovation Choice Award 2024 dalam ajang Brand Indonesia Excellence Award yang digelar di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Rabu (25/9). 

Penghargaan ini diberikan atas inovasi luar biasa dari Genza Education melalui produk unggulannya, yaitu Genza Learning Management System (GLMS), yang menjadi sistem manajemen pembelajaran terintegrasi dan dikembangkan secara mandiri.

Genza Education, yang dikenal sebagai lembaga pendidikan nonformal terkemuka di Indonesia, saat ini memiliki lebih dari 150 G-Center yang tersebar di seluruh Indonesia. Keberhasilan ini merupakan bukti nyata dari komitmen kuat Genza dalam memberikan layanan pendidikan berkualitas dan inovatif bagi generasi muda, khususnya Gen Z. 

Direktur Genza Education Adam Primaskara dan General Manager Genza Education Hari Nuryanto yang hadir langsung untuk menerima penghargaan, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Tras n Co dan Info Brand selaku penyelenggara. 

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim Genza di Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus membangun dan mengembangkan brand baru ini sejak pandemi berakhir, karena kami melihat kebutuhan anak-anak untuk kembali berinteraksi dan belajar secara intensif," ungkap Adam.

Adam juga menjelaskan bagaimana Genza merespon tantangan pendidikan dengan menyusun pendekatan intensif yang disertai proses konsultasi. Pendekatan ini memungkinkan setiap siswa memperoleh nilai tambah dalam proses belajar mereka. 

Sistem Genza Learning Management System (GLMS) yang dikembangkan secara internal, bukan hanya membantu proses pembelajaran, namun juga mengintegrasikan berbagai layanan untuk mendukung stakeholder yang terlibat dalam ekosistem pendidikan Genza.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Genza untuk terus berinovasi dan menjaga kualitas layanan terbaik di bidang bimbingan belajar dan pendidikan nonformal. "Ini bukan beban, tapi tanggung jawab kami untuk selalu menghadirkan inovasi yang relevan dan memberikan manfaat besar bagi pendidikan di Indonesia," tambah Adam.

General Manager Genza Education Hari Nuryanto menambahkan bahwa penghargaan yang diterima oleh Genza adalah hasil dari inovasi dan pengalaman lebih dari 20 tahun mengelola lembaga bimbingan belajar. 

Menurutnya, ada beberapa inovasi penting yang telah dilakukan oleh Genza, di antaranya:
1.    Penggunaan teknologi informasi dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar.
2.    Proses evaluasi online, di mana hasil evaluasi dianalisis secara komprehensif dan dibandingkan dengan seluruh siswa se-Indonesia untuk memberikan rekomendasi yang akurat.
3.    Integrasi sistem keuangan dan layanan lainnya dalam Genza Learning Management System (GLMS), yang memberikan kemudahan dan transparansi bagi semua pihak yang terlibat.

Dengan berbagai inovasi tersebut, Genza Education telah membuktikan diri sebagai brand pendidikan yang terpercaya dan teruji kualitasnya, serta siap menghadapi tantangan masa depan dalam dunia pendidikan nonformal di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Genza Education dan inovasi terbaru lainnya, kunjungi www.genzaeducation.com dan hubungi G-Center terdekat di seluruh Indonesia.

 

Pewarta : Nur Aroma Rofiqoh
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024