Yogyakarta (ANTARA) - Perfect White Series, salah satu produk lokal yang telah menjual ribuan produk andalan mereka yaitu AHA body serum mengadakan peluncuran perdana Bryan Domani sebagai Brand Ambassador Perfect White Series.

Acara ini juga menjadi momen apresiasi bagi para mitra strategis Perfect White Series seperti Reseller, Affiliate, Multi Channel Network (MCN), dan Community Member yang telah berkontribusi besar dalam kesuksesan Perfect White Series.

Dengan tajuk "Award Ceremony Confidence Beyond Perfection with Bryan Domani", acara ini digelar di Black Owl, Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan dihadiri oleh ratusan tamu undangan, termasuk Beauty Influencer, para Reseller, Affiliate, Multi Channel Network (MCN), dan beberapa perwakilan dari Marketplace dan Modern Trade yang ada di Indonesia.

Bryan Domani, salah satu aktor muda multitalenta yang selalu tampil percaya diri di setiap situasi sangat merepresentasikan brand Perfect White Series yang juga memiliki value percaya diri atau confident, sehingga pemilihan Bryan Domani sebagai wajah Perfect White Series terbilang sangat cocok dengan Value dari Perfect White Series.

Selain itu, perjuangan yang dibangun oleh Perfect White Series dari tahun 2022 hingga saat ini pasti mendapat banyak struggle, begitu juga dengan Bryan Domani yang berjuang dari awal meniiti karir hingga saat ini merupakan suatu pencapaian yang besar. Hal ini membuat Perfect White series percaya bahwa Bryan Domani dapat menginspirasi masyarakat untuk selalu tampil percaya diri dengan kulit sehat dan bercahaya.

"Jujur awalnya aku agak mikir dulu, dan sebelum join sama team Perfect White Series, aku udah beli dulu produknya, karena i believe bahwa body care adalah hal penting yang ga bisa dianggap remeh, ya udah aku coba dulu, aku dan bahkan team aku juga pakai, ternyata aman semua dari hasil pemakaiannya, dari situ aku suka sama produknya, terus akhirnya meeting sama team Perfect White Series yang membuat aku lebih percaya dan tujuan mereka tidak hanya untuk selling," ujar Bryan.

"Salah satu hal yang aku suka banget adalah dari tagline Perfect White Series yaitu #YourConfidenceBooster itu penting banget sih menurut aku, apalagi mereka produk lokal Indonesia yang pengen membantu kita sebagai orang Indonesia untuk lebih aware sama bodycare, yang tentunya produknya udah formulated by dermatologist dan pastinya disesuaikan dengan tipe kulit orang Indonesia, dari situ mereka ngejelasin, aku makin suka dan makin tertarik, yang pada akhirnya memutuskan untuk jadi bagian dari Perfect White Series," ucap Bryan Domani sebagai Brand Ambassador Perfect White Series.

Selain peluncuran perdana Bryan Domani sebagai Brand Ambassador Perfect White Series, acara ini juga menjadi puncak penghargaan bagi para Reseller, Affiliate, Community Member, dengan beberapa kategori:

1. Category Creator Affiliate: GMV MASTER, CONTENT MASTER, TOP LIVE STREAM, TOP RISING STAR
2. Category Reseller: TOP #1 HIGH SELLER, TOP LOYAL SELLER, TOP RISING STAR SELLER
3. Category Multi Channel Network (MCN): TOP MCN PARTNER
4. Category Community: FAVORITE MEMBER

Acara ini dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan lainnya, seperti Talk Show with Bryan Domani, Fun Games, Upcoming Campaign Information, serta penampilan spesial dari band lokal Jakarta. Selain itu, para tamu undangan juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengenal lebih jauh tentang Perfect White Series beserta keunggulannya melalui berbagai activation yang mereka siapkan, seperti wall of fame yang berisi journey of Perfect White Series, dan TOP creator dari Affiliate.

Dengan hadirnya Bryan Domani sebagai Brand Ambassador, Perfect White Series siap untuk terus menginspirasi dan menyebarkan pengaruh positif bagi masyarakat Indonesia agar selalu memupuk kesadaran dalam merawat kulit dan tampil percaya diri di setiap kesempatan serta Perfect White Series akan terus berinovasi dan meningkatkan kualitas di bidang Beauty, Health and personal care.

Pewarta : SP
Editor : Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024