Jakarta (ANTARA) - Tepat sebelum India menyatakan keadaan darurat pandemik corona, Daimler India Comercial Vehicle (DICV), anak perusahaan kendaraan komersial Daimler di India, menyelesaikan pesanan 120 truk BharatBenz.

Traktor BharatBenz 4023T biru diserahkan kepada pemesannya CJ Darcl Logistics Ltd di Jamshedpur, di negara bagian Jharkand, India utara, kata Daimler dalam pernyataannya, dikutip Minggu.

Baca juga: BMW M5 Edition 35 Years meluncur, cuma ada 350 unit di dunia

Baca juga: Fiat Chrysler produksi satu juta masker wajah di pabrik Asia


CJ Darcl Logistics Ltd adalah perusahaan patungan antara CJ grup Korea dan perusahaan logistik India, Darcl. Ini adalah salah satu perusahaan transportasi dan logistik ujung ke ujung yang terkemuka di India.

CJ Darcl sudah memiliki 112 truk BharatBenz dan dengan 120 kendaraan tambahan ini memperbarui komitmennya membangun armada truk modern, andal, aman, dan efisien.

Traktor BharatBenz 4023T secara khusus dibangun untuk kebutuhan CJ, yang paling jelas adalah warna biru yang mencolok. Selain itu, semua truk dilengkapi dengan fitur konektivitas DICV, Truckonnect, yang memungkinkan manajer armada melacak dan menganalisis kendaraan mereka secara real time.

Untuk keselamatan pengemudi tambahan, truk dilengkapi dengan Sistem Pemantauan Keadaan Driver (DSMS) yang inovatif, membantu pengemudi tetap penuh perhatian dengan penggunaan AI dan teknologi penglihatan.

Sebagai merek termuda dari Daimler Truck AG, truk BharatBenz dirancang untuk pasar India dan kebutuhan pelanggannya. Truk-truk BharatBenz disukai pelanggan armada India khususnya karena keandalannya, dengan beberapa kendaraan pelanggan telah melintasi lebih dari 1 juta kilometer perjalanan.

DICV memproduksi dan menjual truk dan bus BharatBenz di atas 9 hingga 55 ton dan telah menghasilkan lebih dari 100.000 kendaraan BharatBenz sejak peluncuran pasar pada 2012.

Baca juga: Taktik penjualan Wuling selama pandemik corona

Baca juga: Honda mobil tangguhkan produksi pabrik selama 14 hari

Baca juga: Cara China dorong penjualan otomotif
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020